Pemain Sinetron Hanna Kirana Wafat Karena Gagal Jantung

Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pada usia 18 tahun usai mengalami gagal jantung. Berikut kronologinya.
Hanna Kirana. (Foto: Tagar/Instagram/@hannakirana_official)

Jakarta - Artis muda kenamaan Hanna Annisa Setiadi atau yang kerap dikenal sebagai Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 Hanna meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Hanna meninggal dunia usai mengalami gagal jantung. Aktris yang kian populer berkat perannya sebagai Zahra di sinetron "Suara Hati Istri" itu meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar meninggalnya Hanna dikonfirmasi langsung oleh keluarga dan sang manajer, Icha. "Iya bener, tadi jam 9 malam. Sakit gagal jantung. Berita dari ayahnya langsung," konfirmasi Icha kepada awak media pada Selasa, 2 November 2021.

Icha juga kembali mengabarkan jika jenazah Hanna rencana akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 10.00 pagi lantaran masih menunggu kerabat yang lain. Hanna dilaporkan bakal dikebumikan di pemakaman di kawasan sekitar rumahnya di Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

"Meninggal semalam di RS PMI Bogor, rencananya pemakaman jam 10 pagi," kata Icha kepada awak media pada Rabu, 3 November 2021.

Sayang, Icha mengaku masih belum mengetahui detail lokasi TPU tempat Hanna bakal dimakamkan. "Kalau untuk pemakamannya aku belum dapat info," ujarnya.

Sementara itu, jenazah Hanna masih berada di rumah duka di kediamannya di Ciawi. Pemakaman akan dimulai saat semua anggota keluarga telah berkumpul.

"Disemayamkan di kediamannya di dekat SD Jambuluwuk 2, Ciawi," kata Icha.

Postingan terakhir Hanna di sosial media pun sontak dipenuhi beragam komentar berbelasungkawa. Tak hanya para fans, sesama rekan artis juga merasa kehilangan dan tak percaya Hanna pergi secepat ini.

Sementara itu, nama Hanna kian dikenal usai menggantikan Lea Ciarachel memerankan karakter Zahra dalam sinetron "Suara Hati Istri". Yang mana sebelumnya, Hanna sudah membintangi sejumlah serial FTV.

Tak hanya itu, Hanna Kirana juga dikenal sebagai saudara sepupu Citra Kirana. Kini, Hanna meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yakni 18 tahun. []


Berita terkait
Ini Dia! 7 Artis Indonesia yang Lahir Bulan November
November kini menjadi bulan yang spesial bagi sebagian artis di Indonesia karena merupakan hari kelahiran. Berikut deretan artisnya.
Deretan Artis dalam Negeri yang Terjun ke Bisnis Investasi
Menjadi pilihan yang menguntungkan, investasi kini berhasil menyita perhatian banyak orang di berbagai kalangan usia dan profesi.
5 Artis Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai Ratusan Miliar
Ada lima nama yang masuk ke dalam deretan 5 artis terkaya di Tanah. Berikut adalah deretan 5 artis terkaya yang memiliki ratusan miliar.
0
Pemain Sinetron Hanna Kirana Wafat Karena Gagal Jantung
Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pada usia 18 tahun usai mengalami gagal jantung. Berikut kronologinya.