Aktris Drakor Lee Ji Eun Meninggal Dunia, Polisi Putuskan Otopsi

Aktris asal Korea Selatan, Lee Ji Eun, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 8 Maret 2021.
Aktris asal Korea Selatan, Lee Ji Eun. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Lee Ji Eun, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 8 Maret 2021. Bintang drama Korea berusia 52 tahun itu, ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Seoul.

Laman Koreaboo melaporkan, polisi menemukan jasad Lee Ji Eun dalam keadaan tak bernyawa, sekitar pukul 20,00 waktu setempat.

Kedatangan mereka ke kediaman artis peran yang terkenal di era 90-an lewat drama berjudul Light of The Youth ini, lantaran mendapat telepon dari seorang kenalan sang aktris yang mengaku tidak dapat menghubunginya.

"Kami menerima telepon dari seorang kenalan yang mengatakan mereka tidak dapat menghubunginya," ujar perwakilan pihak kepolisian, dikutip Tagar pada Selasa, 9 Maret 2021.

Demi mengetahui penyebab kematian Lee Ji Eun, aparat kepolisian memutuskan untuk melakukan otopsi terhadap jenazah sang aktris.

Lee diketahui tinggal sendiri di kediamannya, setelah putranya pergi untuk menjalani wajib militer beberapa waktu lalu.

Lee Ji Eun sendiri dikenal publik sebagai aktris drama Korea yang terkenal lewat perannya Light of The Youth pada medio tahun 1995 silam.

Sebelum terjun ke kancah seni peran, Lee Ji Eun mengawali karier sebagai model pada program Good Morning setahun sebelumnya.

Sepanjang kariernya berkiprah di kancah seni peran, Lee Ji Eun pernah meraih sejumlah penghargaan, termasuk sebagai Aktris Baru Terbaik di penghargaan Film Blue Dragon ke-16 dan Festival Film Daejong ke-34. []

Berita terkait
Aktor Legendaris Hong Kong, Ng Man Tat Meninggal Dunia
Aktor veteran Hong Kong Ng Man Tat meninggal dunia dalam usia 70 tahun pada Sabtu, 27 Februari 2021 sekitar pukul 17. 16 waktu setempat.
Sebar Kabar Uya Kuya Meninggal Dunia, Pelaku Hoaks Minta Maaf
Presenter populer Uya Kuya, diterpa berita palsu alias hoaks yang menyebutnya meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona (Covid-19).
0
Ditemukan 215 Kerangka Anak-anak Penduduk Asli di Kanada
PM Kanada sebut penemuan lebih dari 200 kerangka anak-anak yang dikubur di bekas sekolah asrama penduduk asli bukan insiden terpisah