UNTUK INDONESIA
Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ditetapkan Tersangka
Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota menetapkan seorang pemuda sebagai tersangka kasus pelecehan seksual, karena melempar cairan sperma.
Ilustrasi Pelempar Sperma. (Foto: Pixabay.com)

Jakarta - Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota menetapkan seorang pemuda bernama Sidik Nugraha sebagai tersangka kasus pelecehan seksual, karena melempar cairan sperma ke sejumlah perempuan di jalanan wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Sudah jadi tersangka, kami sudah lakukan penahanan," ujar Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anom Karibianto di Tasikmalaya, Selasa, 19 November 2019 seperti dilansir dari Antara.

Penangkapan pemuda 25 tahun dilakukan setelah adanya laporan dari warga kota Tasikmalaya yang mendapat pelecehan seksual Sidik Nugraha pada Minggu, 17 November 2019.

Penahanan dilakukan karena ia dijerat dengan pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang setiap orang yang mempertontonkan diri atau orang lain dalam pertunjukan atau di muka umum yang menggambarkan ketelanjangan, eksploitasi seksual, persenggamaan dapat dipidana dengan hukuman paling lama 10 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 5 miliar.

"Ancaman hukumannya 10 tahun, jadi bisa ditahan," tutur Anom.

Tak hanya menahan tersangka, polisi juga membawa barang bukti berupa sepeda motor milik Sidik Nugraha yang digunakan untuk menjalankan aksinya tersebut.

Kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, penyidik dari kepolisian kata dia masih mendalami pengembangan kasus pelecehan dengan melempar cairan sperma tersebut.

"Kita masih dalami keterangan tersangka dan korban," katanya.

Sidik Nugraha melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara menghampiri korban yang sedang berdiri sendirian di pinggir jalan. Ia melakukan masturbasi lalu melemparkan spermanya ke arah korban.

Namun, aksi tersebut berhasil direkam oleh salah satu korban. Sehingga, wajah Sidik Nugraha disebarkan ke media sosial hingga identitasnya diketahui dan ditangkap oleh polisi. []

Berita terkait
Dua Trik Mudah Mengentalkan Sperma Agar Selalu Subur
Pria memiliki hal yang sensitif bila berhubungan dengan kesuburan. Untuk itu, butuh trik agar sperma bisa selalu subur.
Alasan Butuh Sperma, Guru Pesantren di Gowa Cabuli Anak
Guru salah satu pesantren di Kabupaten Gowa berinisial SY, 36 tahun, cabuli anak angkatnya sendiri.
Mengkonsumsi Rambutan Tingkatkan Kualitas Sperma
Rambutan dianggap sebagai buah super karena memiliki banyak manfaat kesehatan di antaranya meningkatkan kualitas sperma.
0
Alasan Sekarda Garuda Ikut Ari Askhara ke Prancis
Ketua Harian Sekarga Garuda Tommy Tampatty mengakui bahwa ia memang ikut dengan rombongan manajemen ke Prancis membawa pesawat Airbus A330-900.