Paytren dari Yusuf Mansur untuk Masyarakat Indonesia

Paytren adalah aplikasi pembayaran elekteronik yang didirikan oleh Uztaz Yusuf Mansur untuk melayani masyarakat di Indonesia.
Yusuf Mansur, menghadirkan Paytren untuk membantu aktivitas masyarakat Indonesia. (Foto:Tagar/facebook)

Jakarta - Paytren adalah aplikasi pembayaran elekteronik yang didirikan oleh Uztaz Yusuf Mansur untuk melayani masyarakat di Indonesia. Perangkat lunak ini dibuat untuk memudahkan aktivitas masyarakat, sehingga mampu bergerak lebih efektif dan efisien dalam menjalani rutinitas. 

Salah satu manfaatnya yakni efisiensi waktu, dengan Paytren masyarakat tidak lagi membuang waktu untuk antri di loket-loket pembayaran seperti membeli tiket ataupun pulsa. 

"Paytren top banget. BI Pusat, dan BI-BI daerah, bangga bener sama Paytren. Dan senantiasa dilibatkan di berbagai event. Makin moncer, makin terang. Aplikasi berjalan tanpa ada gangguan lagi sama sekali sejak 18 Maret 2020. Berbagai event udah digelar lagi di seantero tanah air," kata Yusuf Mansur.

Paytren berada di bawah naungan PT Veritra Sentosa Internasional, didirikan oleh Yusuf Mansur pada 10 Juli 2013. Dalam perangkatnya Paytren memiliki beberapa fitur-fitur yang digunakan oleh pengguna aplikasi yang disebut mitra Paytren untuk melakukan transaksi secara virtual. 

Aplikasi berjalan tanpa ada gangguan lagi sama sekali sejak 18 Maret 2020. Berbagai event udah digelar lagi di seantero tanah air

Adapun fitur-fitur tersebut antaralain; transfer Bank, Belanjaku, Cashback, Sedekah, Paytren Academy, Paytren Connect, Pinjam Meminjam dan Produk Emas Paytren. 

Transfer Bank

Fitur ini merupakan sarana transfer antar mitra ataupun antar bank, di mana paytren saat ini sudah tidak kalah seperti bank-bank lainnya.

Belanjaqu

Di sini mitra Paytren bisa melakukan transaksi baik menjual ataupun berbelanja barang-barang, layaknya berbelanja pada aplikasi belanja online yang serupa.

Cashback

Layanan cashback memberikan cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan. Sehingga suatu waktu cashback tersebut bisa dugunakan untk bertransaksi kembali. 

Paytren Academy

Fitur ini membantu mitra Paytren yang belum memahami mengenai prosedur-prosdeur bertransaksi menggunakan Paytren. Fitur ini juga memberikan informasi tentang penggunaan dan pemasaran lisensi Paytren.

Paytren Connect

Fitur Paytren Connect layaknya sebuah forum yang bisa diakses oleh setiap mitra untuk saling berpendapat, bertanya dan bertukar pikiran perihal perkembangan ataupun permasalahan-permasalahan yang ditemukan selama mengaksesn Paytren. Fitur ini bisa digunakan sebagai media komunikasi untuk menghubungkan member atau mitra Paytren. 

Produk emas paytren

Selain kebutuhan pokok dan kebutuhan-kebutuhan lain yang bisa diakses, salah satu fitur Paytren juga menyajikan lapak khusus seputar produk emas. Mitra pengguna aplikasi paytren bisa melakukan jual beli emas dan ataupun menyimpan emas. 

Pinjam Meminjam

Fitur ini merupakan sarana untuk membantu member yang membutuhkan bantuan dalam hal pendanaan. 

Sedekah

Bagi member atau mitra yang memiliki waktu terbatas, fitur sedekah ini sangat membantu. Hanya bermodal aplikasi, sedekah tetap bia dilakukan secara virtual tanpa harus meninggalkan pekerjaan pokok sehari-hari. 

"Doain segera IPO, biar masyarakat bisa beli sahamnya, hehehe. Dan kita bikin jadi Perusahaan paling top seplanet bumi. Sangat mungkin. Kun fayakuun," kata Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew pada pertengahan pekan kedua bulan Desember 2020 lalu. []

Baca juga:


Berita terkait
Ustaz Yusuf Mansur Tawarkan Franchise Harga Rp 15 Juta
Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan ia dan kawan-kawannya sedang membuat gerobak motor yang berminat bisa membelinya dengan sistem franchise.
Solusi Usaha & Pekerjaan TreniNet dari Yusuf Mansur
Mengenal TreniNet, solusi bagi pencari usaha dan pekerjaan dari Yusuf Mansur.
Ustaz Yusuf Mansur Berkomitmen Bangun Perusahaan Sekuritas
Ustaz Yusuf Mansur berkomitmen membangun sistem, semacam perusahaan sekuritas atau kerja sama dengan perusahaan sekuritas anggota bursa di BEI.
0
Pengamat: Laksamana Yudo Margono Layak jadi Panglima TNI
Pengamat Intelejen Pertahanan dan Keamanan Ngasiman Djoyonegoro mengatakan Yudo Margono layak menjadi Panglima TNI gantikan Hadi Tjahjanto.