Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama ibunya pada Senin, 2 November 2020.
Komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun. (Foto: NewsEn)

Jakarta - Komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama ibunya pada Senin, 2 November 2020. Jasad keduanya ditemukan tidak bernyawa di rumah mereka yang berada di sekitar kawasan Distrik Mapo, Seoul sekitar pukul 13:44 waktu Korea Selatan atau 11.44 WIB.

Laman Soompi melaporkan, sebuah sumber dari Kantor Polisi Mapo Seoul mengatakan ayah Ji Sun menelepon polisi setelah gagal menghubungi istri dan putrinya. Saat aparat keamanan tiba di rumah mereka, sang komedian bersama ibunya telah meninggal dunia.

Pada pemeriksaan awal, polisi mengatakan tidak menemukan bukti atau tanda-tanda pembunuhan. Namun begitu, aparak keamanan masih terus melakukan penyelidikan lanjutan demi mencari titik terang mengenai penyebab kematian dua orang tersebut.

Sebuah catatan satu halaman yang diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun ditemukan di lokasi kejadian, namun atas permintaan keluarga isi catatan tersebut belum bisa dirilis ke muka publik.

Park Ji Sun sendiri dikenal sebagai seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2007. Dia muncul di berbagai variety show dan menjadi presenter beberapa acara seperti konferensi pers dan showcase musik.

Perempuan kelahiran 3 November 1984 itu diketahui telah menerima perawatan untuk kondisi medis yang dirahasiakan dan telah memberi tahu seorang jurnalis melalui panggilan telepon pada 23 Oktober 2020 bahwa dia akan menjalani operasi dan fokus pada pemulihan pada November ini.

Park Ji Sun yang diketahui pula memiliki kondisi kelainan kulit kronis dan alergi sinar matahari, ditemukan meninggal dunia sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-35. []

Berita terkait
Positif Covid-19, Desainer Kenzo Takada Meninggal Dunia
Desainer fesyen asal Jepang, Kenzo Takada, meninggal dunia dalam usia 81 tahun di Neuilly-sur-Seine, Prancis setelah positif terinfeksi Covid-19.
Gitaris Eddie Van Halen Meninggal Dunia dalam Usia 65 Tahun
Gitaris rock Eddie Van Halen meninggal dunia dalam usia 65 tahub setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.
Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea yang akan berulang tahun pada Bulan November 2020 ini.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan