PAP dan 2 Kegiatan Jelang Tidur, Bangun Makin Disayang Pacar

Kegiatan bersama pacar seperti PAP menjelang tidur membuat hubungan menjadi makin hangat.
Ilustrasi selfie atau mengirimkan PAP. (Foto: iStockphoto)

Jakarta - Hubungan dengan pacar mulai merenggang belakangan. Setelah diingat-ingat sudah lama tidak melakukan kegiatan bersama kekasih seperti PAP menjelang tidur. Rutinitas sibuk satu sama lain membuat kebiasaan menjadi terlupakan.

Meskipun tidak berkencan setiap hari, rutinitas sebelum tidur yang biasanya dilakukan sebaiknya jangan ditinggalkan. Pasalnya kebiasaan itu bisa membuat hubungan menjadi makin hangat dan mesra.

Apa saja kegiatan yang biasa dilakukan pasangan menjelang tidur? Berikut rutinitas menjelang tidur sepasang kekasih agar makin lengket dan terhindar dari prasangka buruk:

1. Telepon atau video call

Komunikasi lewat telepon atau video call wajib dilakukan menjelang tidur. Dalam percakapan menjelang tidur ini, Anda bisa membahas mengenai kegiatan sepanjang hari, atau curhat mengenai problem atau peristiwa unik yang dilewati hari ini.

Upayakan saling mendengar dan menghargai topik pembicaraan pacar, dan tertawalah bersama. Misalnya Anda bisa bertanya seperti ini "Hari ini kamu ngapain aja?", "Aku hari ini ada problem nih," atau "Besok aku ada kegiatan..."

Video callIlustrasi video call. (Foto: Pexels)

2. Minta PAP

Sebagai pasangan tak ada salahnya untuk meminta Post a Picture (PAP). PAP adalah permintaan ke seseorang agar mau memperlihatkan kegiatannya saat itu juga, biasanya yang diminta PAP akan membalasnya dalam bentuk foto.

Permintaan PAP antar-sepasang kekasih wajar, selain untuk menghindari prasangka buruk, hal ini juga sebagai pembuktian ada rasa kangen yang terpendam.

Mendapat PAP dari pacar dapat menumbuhkan benih-benih rasa sayang, bahkan bisa menjadi obat  lelah Anda setelah seharian beraktivitas.

Selfie, PAPIlustrasi mengirimkan PAP. (Foto: Pexels)

3. Mengucapkan selamat tidur

Menjelang tidur, ucapkanlah pasangan Anda dengan kata-kata romantis. Ucapan sebelum tidur membuat pasangan Anda merasa bahagia, dan seperti dicintai. 

Siapa sih yang engga senang saat membaca ucapan itu untuk kedua kalinya, setelah bangun tidur? (Niswatul Mahmudah)

Chat ke pacarIlustrasi chat ke pacar. (Foto: Pexels)

Berita terkait
3 Bahaya Kesehatan Akibat Kebiasaan Gigit Kuku Jari
Menggigit kuku jari sulit dihentikan karena sudah menjadi kebiasaan. Awas bahaya untuk kesehatan lho.
Dikeluarkan dari Grup WhatsApp, Ini 3 Poin Waktunya Introspeksi
Tiba-tiba Anda dikeluarkan dalam grup WhatsApp. Tanda tanya besar muncul di benak. Apakah waktunya untuk introspeksi diri?
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Pacaran dengan Pecinta Gunung
Takut tidak cocok dalam menjalin asmara. Seperti apa sih kebiasaan pecinta gunung sebelum diajak pacaran?
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.