UNTUK INDONESIA
Panggilan Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi
Belum lama ini Puput membeberkan nama panggilan untuk anak pertamanya dari Ahok.
Tujuh bulanan anak Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/puput_nastiti)

Jakarta - Cerita Basuki Tahajha Purnama (Ahok) dan istrinya, Puput Nastiti Devi kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, soal acara tujuh bulanan anak mereka. Belum lama ini, Puput membeberkan nama panggilan untuk anak pertamanya dari Ahok.

Momen tujuh bulanan itu telah di-posting pada Senin, 28 Oktober 2019 tepatnya memperingati Hari Sumpah Pemuda di linimasa Instagram.

Namun, belum lama ini unggahan itu pun menjadi sorotan warganet setelah salah satu akun fans @puput_nastiti membagikan kembali momen spesial itu dengan sebuah video singkat pada Kamis, 5 Desember 2019.

Ahok dan Puput Nastiti DeviTujuh bulanan anak Ahok dan Puput Nastiti Devi. (FOto: Instagram/puput_nastiti)

Video potongan tujuh bulanan itu diambil seseorang dari layar besar di dalam ruangan. Momen bahagia itu diawali dengan adegan Ahok mencium kenig istrinya, Puput.

Tak hanya itu, pemabawa acara mencoba mengarahkan supaya Ahok juga mencium bayi yang ada di kandung Puput.

Mendengar permintaan itu, Ahok langsung melekatkan bibirnya pada perut buncit mantan ajudan Veronica Tan yang sudah membesar itu.

Kala itu, Ahok memakai pakaian adat Jawa yakni beskap biru dan blangkon cokelat, Puput pun mengenakan busana kebaya Jawa dengan warna yang senada dengan Ahok.

Selanjutnya, terlihat ada penyerahan kelapa. Pembawa acara pun mengawali dengan ucapan, “Pendidikan seorang anak dimulai dari anak masih ada di dalam kandungan.”

“Bapak ibu selanjutnya, Pak Basuki akan memasukkan cendil gading. Di sini sudah bergambar tanah jaya dan tanah kaki.” ujar pembawa acara.

Setelah mengambil salah satu kelapa dari dua kelapa yang ada di baki, Ahok melihat ke arah pembawa acara. Lalu, adegan Ahok membasuh perut hingga kaki istrinya dengan air secara perlahan-lahan.

Setelah itu, Puput diminta mencium tangan Ahok. "Sekarang bisa mencium tangan Pak Basuki," kata pembawa acara.

Menariknya, keterangan di potongan video ini, akun tersebut menuliskan, “Late post 7 bulan little Hero.” Apakah ini akan menjadi panggilan anak pertamanya dengan Ahok? Atau ini menjadi sinyal jenis kelamin bayi dalam kandungannya?

Tunggu saja kabar baiknya dalam waktu dekat ini. Bisa jadi sebelum atau sesudah Hari Raya Natal, bila menghitung dari unggahan acara tujuh bulan yang dibagikan Puput di Instagram.

Berita terkait
Ahok Masuk Pertamina, Puput Nastiti Devi Timang Bayi
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi terpilih menjadi Komisaris Utama Pertamina.
Bikin Iri, Ciuman Ahok ke Puput di Acara Tujuh Bulanan
Ahok menggelar acara tujuh bulanan kehamilan sang istri. Keduanya mesra, Ahok terlihat mencium kening dan perut Puput.
Ahok Ungkap Nama Bayi dalam Kandungan Puput
Ahok kini tengah menantikan kelahiran anaknya yang dikandung Puput Nastiti Devi. Pria asal Belitung itu sudah menyiapkan sebuah nama.
0
Menengok Makam Tua di Kompleks Kuburan China Banjar
Salah satu makam di Kompleks Pekuburan China di Banjar, Kalsel menarik perhatian dinas terkait. Makam tersebut diperkirakan yang tertua di Kalsel.