UNTUK INDONESIA
Ahok Ungkap Nama Bayi dalam Kandungan Puput
Ahok kini tengah menantikan kelahiran anaknya yang dikandung Puput Nastiti Devi. Pria asal Belitung itu sudah menyiapkan sebuah nama.
Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/hanya_lovers)

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini tengah menantikan kelahiran anaknya yang dikandung Puput Nastiti Devi. Bahkan, masalah nama, telah Ahok persiapkan.

Informasi ini terkuak dari unggahan salah satu akun Instagram penggemar Ahok @hanya_lovers. Akun tersebut membagikan sebuah foto pada Minggu, 22 September 2019 yang menunjukkan Puput tengah mengenakan long dress hijau yang berpadu dengan warna putih.

Kalau sekarang, saya punya anak laki-laki, mau dikasih nama apa?

Menariknya, dalam kesempatan itu mantan ajudan Vernica Tan terlihat semakin buncit. Apalagi, akun tersebut mengatakan bahwa Ahok dan Puput menunggu kelahiran anaknya diprediksi akan lahir di bulan Desember 2019 atau Januari 2020.

"Masih menunggu kehadiran baby boy/girls. Ada yang bilang lahirannya bulan 12, ada yang bilang bulan 1, entah yang benar yang mana. Yang penting sehat dan selamat buat ibu dan anaknya," tulis akun @hanya_lovers sebagai keterangan foto.

Ahok dan Puput Nastiti DeviAhok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/hanya_lovers)

Sebelumnya, sahabat Ahok yang juga ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membeberkan secara gamblang soal kehamilan mantan polwan itu pada Kamis, 15 Agustus 2019 lalu.

Prasetyo secara terang-terangan mengungkap bahwa jenis kelamin calon anak Ahok yang dikandung Puput itu berjenis kelamin laki-laki.

"Bismillah pada bulan Desember Pak Ahok menantikan kelahiran anaknya," ucap Prasetyo.

Merujuk pada pembicaraan Prasetyo, Ahok masih menunggu beberapa bulan lagi kehadiran sang anak. 

Hal itu diunggah ayah Sean Nicholas itu dalam vlog-nya Panggil Saya BTP yang berjudul BTPVLOG #11-BTP Menjawab.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, 17 Juli 2019 itu, Ahok diundang sebagai narasumber pada Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan Pendeta Dr Benyamin F Intan yang berlangsung di Gereja Reformed Injili Indonesia di Samarinda.

Awalnya Ahok menceritakan hubungannya dengan ketiga anak buah cintanya dengan Veronica Tan. Namun, sepanjang membagikan kisah hidupnya. Ayah tiga anak itu pun membeberkan soal nama untuk anaknya dengan Puput yakni, akan diberi nama Yosafat.

Nama itu dipilih Ahok jika anaknya yang akan lahir berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau sekarang, saya punya anak laki-laki, mau dikasih nama apa? Yosafat," kata suami Puput Nastiti Devi itu.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengambil dari salah satu nama Nabi dalam Alkitab karena memiliki makna yang sangat dalam.

Ia menyakini dengan kelahiran anaknya dari pernikahannya dengan Puput, Tuhan yang akan berperan penuh dalam kehidupan keluarga barunya nanti. Mengingat, ia bukan lagi pejabat.

"Saya bukan pejabat, mereka bisa menjadi oknum sekongkol, saya enggak bisa apa-apa hanya bisa minta Tuhan, menyembah Tuhan. Tuhan yang akan berperan penuh," tutur Ahok.

Pantauan Tagar dari linimasa Instagram @hanya_lovers mengunggah foto Ahok yang tengah mengenakan setelan jaket biru tua yang dipadukan dengan celana mengacungkan pistol.

Tak lama foto tersebut diunggah, salah seorang pengguna Instagram dengan gamblang mengatakan, Ahok kini sedang berada di Amerika Serikat untuk persiapan kelahiran sang anak.

"Pak Ahok sudah berada di Amrik untuk persediaan kelahiran," kata akun @patnatin dalam kolom komentar foto yang diunggah pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Entah benar atau tidak. Apakah Ahok dan Puput memang sedang berada di Negara Paman Sam itu untuk kelahiran anak pertama mereka? []

Berita terkait
Veronica Tan Mantan Ahok, Digandeng Artis Tampan
Veronica Tan makin terlihat menarik hingga didekati dua artis tampan kenamaan tanah air yakni Afgan Syahreza dan Reza Rahadian.
Perjalanan Cinta Ahok-Puput
Perjalanan cinta Ahok dan Puput bermula sewaktu mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendekam di penjara.
Kemesraan Ahok dan Puput Nastiti Devi Bikin Baper
Di tengah-tengah menyambut kelahiran anak, Ahok dan Puput Nastiti Devi kepergok mesra dalam beberapa kesempatan.
0
Red Notice Untuk Sjamsul Nursalim dan Istrinya
KPK kirim surat ke NCB Interpol Indonesia buat red notice pencarian Sjamsul Nursalin dan istrinya yang sebelumnya masuk daftar DPO