Profil Nicholas Sean, yang Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan

Belum lama ini publik dihebohkan dengan Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bernama Nicholas Sean. Berikut profilnya.
Nicholas Sean. (Foto: Tagar/Instagram/@nicholassean)

Jakarta - Belum lama ini publik dihebohkan dengan Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bernama Nicholas Sean yang dilaporkan atas kasus penganiayaan kepada selebgram cantik Ayu Thalia alias Thata Anma.

Laporan tersebut dilayangkan pada 27 Agustus 2021, ke Polsek Penjaringan Utara. Saat ini laporan Ayu ke polisi itu sedang diproses penyidik. Wanita yang melaporkan anak Ahok ini diketahui merupakan sang teman dekat Nicholas Sean. Berikut profil Nicholas Sean, anak sulung Ahok.

Nicholas Sean Purnama merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan. Lelaki berparas rupawan ini lahir pada 17 September 1998 silam. Saat ini Sean tengah menempuh Pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Di balik aktivitasnya sebagai pelajar, Nicholas Sean juga dikenal sebagai pebisnis muda dengan usahanya di bidang coffee shop bernama Kopi Se-Indonesia. Selain itu, sejak April 2019 lalu, Sean merilis clothing brand dengan nama Se-Indonesia. Bisnis kaos yang dikelola bersama temannya ini mengangkat tema nasionalisme dan persatuan.

Desain produk miliknya berisi pesan dan gambar khas Indonesia misalnya bertuliskan nama-nama kota dari Sabang sampai Merauke. Karena kesuksesannya di usia muda ini, tidak mengherankan kalau Nicholas Sean kerap mendapat panggilan untuk menjadi narasumber dalam berbagai bidang bisnis.

Nicholas Sean diketahui hobi olahraga menembak, dalam akun Instagram-nya, Sean sering membagikan fotonya dengan memegang pistol maupun senapan. 

Ia juga sering mengajak anggota keluarganya termasuk ayah, ibu dan adik-adiknya untuk mencoba hobinya tersebut, sembari menghabiskan waktu bersama keluarga. 

(Azzahrah Dzakiyah Nur Azizah)

Berita terkait
Anak Ahok-Puput Lahir, Nicholas Sean Tebak Ekspresi
Ahok dan Puput masih menikmati kebahagiaan karena kelahiran putra mereka. Sean Nicholas justru berikan ekspresi seperti ini.
Nicholas Sean Buka Usaha saat Anak Ahok-Puput Lahir
Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terjun ke dunia bisnis kopi berketepatan dengan kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama.
Berpakaian Senada, Ahok Promosi Bisnis Nicholas Sean
Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) mendukung putranya Nicholas Sean masuk ke dunia bisnis meskipun dia masih kuliah.
0
Profil Nicholas Sean, yang Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan
Belum lama ini publik dihebohkan dengan Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bernama Nicholas Sean. Berikut profilnya.