Jakarta - Dalam menjamin keamanan kesehatan konsumen terhadap barang yang dikirim dalam masa pandemik coronavirus Covid-19, e-commerce Shopee membersihkan terlebih dulu paket yang akan dikirim
Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan semua paket telah dibersihkan sebelum dikirim ke alamat konsumen demi menekan risiko penularan virus.
"Kami memastikan paket yang diterima telah di disinfektan sebelum dikirim ke pengguna, dan pengguna juga dapat memilih untuk menerima paket tanpa kontak langsung dengan pengantar," ujar Handhika dalam siaran resmi, Selasa, (31/3/2020), yang dikutip dari Antara.
Dia mengatakan Shopee bekerja sama dengan mitra penjual demi memastikan harga tetap wajar dan sesuai pasaran, juga bekerjasama dengan mitra logistik agar pesanan dikirim tepat waktu.
Selain itu, ada pula fitur garansi dan layanan konsumen 24 jam untuk pengguna yang punya pertanyaan atau keluhan. Di masa pandemik, pengantar barang serta agen warehouse tetap bekerja untuk melayani pesanan konsumen.[]