Paket Dibersihkan Sebelum Dikirim ke Konsumen

E-commerce Shopee membersihkan terlebih dulu paket sebelum dikirim ke konsumen demi menekan risiko penularan virus corona (Covid-19).
Ilustrasi - pengiriman paket. (Foto: Antara/Shutterstock)

Jakarta - Dalam menjamin keamanan kesehatan konsumen terhadap barang yang dikirim dalam masa pandemik coronavirus Covid-19, e-commerce Shopee membersihkan terlebih dulu paket yang akan dikirim

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan semua paket telah dibersihkan sebelum dikirim ke alamat konsumen demi menekan risiko penularan virus.

"Kami memastikan paket yang diterima telah di disinfektan sebelum dikirim ke pengguna, dan pengguna juga dapat memilih untuk menerima paket tanpa kontak langsung dengan pengantar," ujar Handhika dalam siaran resmi, Selasa, (31/3/2020), yang dikutip dari Antara.

Dia mengatakan Shopee bekerja sama dengan mitra penjual demi memastikan harga tetap wajar dan sesuai pasaran, juga bekerjasama dengan mitra logistik agar pesanan dikirim tepat waktu.

Selain itu, ada pula fitur garansi dan layanan konsumen 24 jam untuk pengguna yang punya pertanyaan atau keluhan. Di masa pandemik, pengantar barang serta agen warehouse tetap bekerja untuk melayani pesanan konsumen.[]

Berita terkait
12 Program Kesejahteraan untuk Mitra Gojek
Manajemen Gojek meluncurkan 12 program kesejahteraan bagi mitra driver untuk memastikan keberlangsungan hidup mereka di tengah wabah Covid-19.
Donasi 20 Persen Gaji Manajemen Grab untuk Ojol
Manajemen senior Grab akan mendonasikan 20 persen dari gaji mereka untuk membantu mitra ojek online yang terkena dampak wabah virus corona.
Merger Gojek dan Grab Mungkin dari Perspektif Bisnis
Rumor penggabungan Gojek dan Grab mencuat pascapertemuan Presiden Grab Ming Maa dengan Co-Chief Executive Officer Gojek Andre Soelistyo awal bulan.
0
LaNyalla Minta Pemerintah Serius Berantas Pungli
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, meminta pemerintah serius memberantas pungutan liar (pungli). Simak ulasannya berikut ini.