UNTUK INDONESIA
Nonton Layar Tancap di Parkiran Mal Alam Sutera Tangerang
Inovasi menarik digaungkan Mal Alam Sutera Tangerang, parkiran mal diubah menjadi bioskop yang mirip dengan layar tancap.
Nonton Layar Tancap di Parkiran Mal Alam Sutera Tangerang. (Foto: Istimewa)

Tangerang - Pengelola Mal Alam Sutera, Tangerang melakukan terobosan memberikan hiburan di tengah pandemi Covid-19. Sebuah layar dari kain putih berukuran besar dipasang di area parkiran mal, Sabtu, 1 Agustus 2020.  

Konsep seperti ini sangat membantu kami yang ingin sebuah hiburan tanpa harus takut terkena virus Corona.

Konsepnya menyaksikan pertunjukan film di dalam mobil tanpa harus keluar. Mengingatkan tradisi masyarakat Tangerang menonton film layar lebar pada era 1990-an dengan nama layar tancap.

Konsep bioskop seperti ini menjadi hiburan alternatif yang aman bagi masyarakat, karena tidak terjadi kontak fisik secara langsung dengan orang lain.

"Konsep seperti ini sangat membantu kami yang ingin sebuah hiburan tanpa harus takut terkena virus Corona," ucap Misel, salah seorang masyarakat Tangerang kepada Tagar, Sabtu, 1 Agustus 2020.[]

Berita terkait
Remaja Tangerang Pembobol Situs NASA Kena Keroyok
Remaja asal Tangerang yang telah berhasil membobol situs NASA saat ini terbaring di rumah sakit. Apa yang membuat dia bisa seperti itu?
Kepastian Bioskop di Kota Tangerang Buka Kembali
Wali Kota Tangerang mengatakan, pembatalan penundaan dibukanya bioskop sudah disampaikan oleh pengusaha bioskop kepada pemerintah daerah.
Pulihkan Ekonomi, Pemuda di Tangerang Ternak Lele
Kelompok pemuda di Desa Buaran Jati Kabupaten Tangerang melakukan budidaya ikan lele untuk pulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19.
0
Delapan Kapanewon di Kulon Progo Zona Hijau Corona
Gugus Tugas Covid-19 Kulon Progo memetakan risiko penyebaran per kapanewon. Ada delapan kapanewon zona hijau dan empat zona orange atau kuning.