UNTUK INDONESIA

Isu Rizieq Shihab Kabur dari RS, Nikita Mirzani Turun Tangan

Nikita Mirzani kembali menebar sensasinya dengan ikut mengomentari perihal Rizieq Shihab yang diisukan kabur dari RS UMMI Bogor.
Didoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Selebriti Nikita Mirzani kembali menebar sensasinya dengan ikut mengomentari perihal Muhammad Rizieq Shihab yang diisukan kabur dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat. Dengan nada menyindir, ia mengaku siap turun tangan mencari keberadaan pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.

Melalui unggahan gambar di media sosial Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu berpose duduk di atas motor. Sementara pada keterangan postingan, ia mengaku tengah mencari sosok yang disebut melarikan diri dari rumah sakit.

"Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur-kaburan mulu," tulis Nikita dalam postingan-nya, dikutip Tagar pada Minggu, 29 November 2020.

Nikita MirzaniNikita Mirzani turun tangan mencari Rizieq Shihab yang kabur dari RS usai hasil test swan nya keluar. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Rizieq Sihab dilaporkan kabur dari RS UMMI Kota Bogor, Jawa Barat, lantaran diduga tidak ingin hasil swab test yang baru saja ia jalani beberapa waktu lalu diketahui publik.

Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020.

"Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan MRS," kata dia.

Belakangan, Sekretaris Umum FPI, Munarman, mengutuk pemberitaan mengenai isu kaburnya Rizieq Shihab dari RS UMMI, Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, isi berita tersebut merupakan kebohongan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Itu yang nulis berita kabur itu, otaknya jamuran. Sakit jiwa karena penuh kebencian sehingga membuat opini seperti itu," kata Munarman saat dihubungi Tagar, Minggu, 29 November 2020.

"Jelas-jelas pihak Rumah Sakit menyatakan semua administrasi dan pembayaran sudah diselesaikan. Kurang ajar itu artinya," kata dia.

Selain mengecam, Munarman menduga pemberitaan tersebut dibuat oleh pihak tertentu yang ingin menunggangi media publik demi menggelontorkan opini kebencian terhadap Rizieq Shihab.

Munarman juga meminta semua pihak yang memaksa hasil swab test HRS dipublikasikan, agar membaca Pasal Perlindungan Pasien yang dijamin Undang-undang. []

Berita terkait
Kabur Dari RS UMMI Bogor, Rizieq Shihab Disindir Denny Siregar
Denny Siregar melontarkan sindiran pedas kepada pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab yang dikabarkan kabur dari RS UMMI, Bogor.
Adik Nikita Mirzani Ungkap Borok Sajad Ukra dan Dipo Latief
Adik kandung Nikita Mirzani, Lintang Fajar Gemuruh, membongkar borok dua mantan suami kakaknya, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief.
Fakta Prostitusi Artis ST & MA, Ditangkap Saat Threesome
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai penangkapan artis ST dan MA atas dugaan terlibat prostitusi online.
0
Isu Rizieq Shihab Kabur dari RS, Nikita Mirzani Turun Tangan
Nikita Mirzani kembali menebar sensasinya dengan ikut mengomentari perihal Rizieq Shihab yang diisukan kabur dari RS UMMI Bogor.