UNTUK INDONESIA
Nicholas Saputra Segera Beraksi di Film Laga
Aktor Nicholas Saputra siap membuat gebrakan baru dengan tampil dalam sebuah film laga yang tengah direncanakan bersama produser Mira Lesmana.
Nicholas Saputra. (Foto: Reny Felany/Instagram)

Jakarta - Aktor Nicholas Saputra siap membuat gebrakan baru dengan tampil dalam sebuah film laga yang tengah direncanakan bersama produser Mira Lesmana. Kepastian tersebut terungkap dalam sesi bincang-bincang Cabin Fever di laman Instagram Miles Films.

Mira Lesmana mengatakan, proyek film yang judulnya masih dirahasiakan itu tidak berhubungan dengan tokoh kepahlawanan atau superhero. Ia juga masih enggan membuka soal kapan film itu akan ditayangkan.

"Akan ada film action, bukan superhero. Kita enggak umumin untuk kapan filmnya, tapi akan jadi proyek selanjutnya," kata Mira dalam bincang-bincang tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 29 April 2020.

Mengamini apa yang diungkapkan Mira Lesmana, Nicholas Saputra mengatakan bahwa seharusnya proyek ini sudah mulai dikerjakan, namun terpaksa ditunda menyusul merebaknya wabah virus corona (Covid-19).

"Iya betul sekali, enggak tahu kapan. Seharusnya udah mulai persiapan tapi ada ini (pandemi Corona) jadi mundur," Ujar Nicholas di acara yang sama.

Nicholas SaputraSebuah poster dibuat sebagai dukungan agar Nicholas Saputra diplot untuk memerankan tokoh superhero Aquanus. (Foto: Instagram/@wafeqoct)

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu mengatakan, ia masih belum bisa memprediksi mengenai kapan pengerjaan proyek tersebut akan dilanjutkan.

Nicho mengatakan, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan kemungkinan perubahan yang terjadi setelah pandemi berakhir.

"Terlalu dini untuk memikirkan ke arah sana, ini aja udah aneh jadi gue mencoba untuk beradaptasi karena emosinya udah naik turun. Kadang bisa menghadapi, kadang ada kerinduan. Kita satu-satu aja dulu buat beradaptasi. Pengin sih balik normal tapi kayak belum tentu bisa juga," kata dia.

Baca juga: Riri Riza Bahas Wacana Film Petualangan Sherina 2

Nicho juga meminta kepada masyarakat dan penggemarnya agar senantiasa berdoa supaya pandemi ini segera berakhir, dan kondisi dapat kembali seperti sebelumnya.

"Doain semua ini cepat berlalu, dan semoga kita bisa kembali kerja," tuturnya.

Berita terkait
Tara Basro: Tonton Film A Copy of My Mind di Netflix
Aktris Tara Basro mengajak para penikmat sinema untuk menonton bareng film A Copy of My Mind yang sudah bisa dinikmati melalui platform Netflix.
Cerita Nicholas Saputra Sempat Berniat Menikah Muda
Hidup melajang hingga usia 36 tahun, siapa sangka kalau aktor Nicholas Saputra pernah berencana menikah muda sekitar 15 tahun lalu.
Alasan Nicholas Saputra Tak Unggah Foto Diri di IG
Artis peran Nicholas Saputra, membeberkan alasan mengenai kenapa ia hampir tidak pernah mengunggah foto pribadi ke media sosial Instagram.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.