UNTUK INDONESIA
Cerita Nicholas Saputra Sempat Berniat Menikah Muda
Hidup melajang hingga usia 36 tahun, siapa sangka kalau aktor Nicholas Saputra pernah berencana menikah muda sekitar 15 tahun lalu.
Nicholas Saputra. (Foto: Imdb/Larry Busacca/Getty Images)

Jakarta - Hidup melajang hingga usia 36 tahun, siapa sangka kalau aktor Nicholas Saputra pernah berencana menikah muda sekitar 15 tahun lalu. Fakta ini terungkap dalam sesi siaran langsung Cabin Fever bersama Mira Lesmana di laman Instagram Miles Films, Senin, 27 April 2020.

Saat itu, Nicho mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda kepada Mira Lesmana untuk meminta pendapat. Mendengar hal itu, sang sineas langsung memberikan masukan untuk mengurungkan niat tersebut lantaran usia pemain film Ada Apa dengan Cinta itu masih terlalu muda.

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah, banyak banget soalnya yang nanya kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," kata Mira dalam perbincangan virtual tersebut.

"Jangan (menikah)," kata Nicho mengulang pernyataan Mira saat itu.

Nicholas SaputraNicholas Saputra. (Foto: Imdb/Larry Busacca/Getty Images)

Meski akhirnya gagal menikah, Nicholas Saputra mengaku bersyukur dengan kondisinya saat ini dan masih menikmati kesendiriannya. Ia juga tidak menyalahkan Mira Lesmana yang saat itu menyarankan untuk mengurungkan rencana pernikahannya tersebut.

"Enggak, enggak. Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Sama sekali enggak. Waktu itu lu syok sih sebenarnya kayak, 'What?'," ujar Nicholas.

"Oke. Iu bukan salah gue ya? Gue syok banget lo bilang gue siap untuk nikah. 'What? Don't! Ngapain? Lo masih muda," ujar Mira menegaskan.

Selain membahas mengenai Nicholas Saputra yang sempat berkeinginan untuk menikah muda, dalam perbincangan itu mereka juga membahas mengenai alasan sang aktor hampir tidak pernah mengunggah foto pribadi ke media sosial Instagram.

Baca juga: Alasan Nicholas Saputra Tak Unggah Foto Diri di IG

Bagi Nicho, platform jejaring sosial itu merupakan etalase karya fotografi, lantaran itu ia hanya mengunggah gambar yang merupakan hasil jepretannya saat melakukan perjalanan ke suatu tempat.

"Instagram itu seperti yang kita tahu, ini adalah platform untuk memasukkan karya fotografi dari tahun 2011. Itu platform yang gue tahu dan memang cocoknya untuk itu," kata dia. []

Berita terkait
Cerita Ariel Noah Potong Rambut Sendiri di Instagram
Nazril Irham alias Ariel Noah, mengajak Ari Lasso dan Sule untuk melakukan aksi memotong rambut sendiri dalam sebuah challenge di Instagram.
Rachel Vennya Kena Bipolar, Niko Al Hakim Idap GAD
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengaku mengidap penyakit Bipolar Disosrder (BS) dan Generalized Anxiety Disorder (GAD).
Kisah Hidup Kobe Bryant Siap Dibuat Film Dokumenter
Kisah hidup mendiang legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dikabarkan bakal diadaptasi ke dalam sebuah film dokumenter.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.