Netizen Bahas Agama Khabib Nurmagomedov, Salmafina Geram

Salmafina Sunan geram dengan sikap netizen yang sibuk mempermasalahkan agama Khabib Nurmagomedov.
Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Jakarta - Selebgram Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan, setelah geram dengan sikap netizen yang sibuk mempermasalahkan agama pegulat Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov.

Melalui laman Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Alma itu menunjukkan dirinya yang sangat menggemari olahraga tarung bebas yakni UFC. Apalagi ketika Khabib Nurmagomedov unjuk aksi di ring pada Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin.

Salmafina menyempatkan waktunya di akhir pekan demi menyaksikan siaran langsung UFC 254 254 yang dihelat di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Putri Sunan Kalijaga itu terlihat melayangkan dukungan kepada Khabib. Hal ini diungkapnya melalui postingan di Instagram Storiesnya mengunggah foto menu makan malam bersama kekasih bulenya, Tony Carnavale, sembari menunggu dimulainya acara UFC.

"Pejuang UFC bund, Khabib vs Gaetje dimulai jam 3 pagi," tulis Salmafina.

Salmafina SunanAgama Khabib Nurmagomedov diperdebatkan gara-gara Salmafina. (Foto: Instagram/salmafina)

Salmafina kemudian berang dan terlibat saling adu komentar dengan seorang netizen yang menyinggung soal agama sang jawara.

"Khabib win btw atas ridho Allah SWT," kata seorang netizen.

Komentar itu pun langsung disambar Salmafina yang merasa geram kepada netizen yang dianggap membawa-bawa agama saat jagoannya memenangkan pertarungan.

"Haduh sampe UFC aja bawa2 agama? Wkwkwk dia mah emang undefeated wkwkwk ampun gue sama netijen. Emang sana doang yang bisa menang? Kaga. Khabib itu satu dari juara bertahan lainnya yang agamanya entah apa," tulis Salmafina Sunan membalas.

Salmafina SunanSalmafina Sunan geram dengan netizen yang singgung agama Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Tak sampai disitu, komentar Salmafina justru berbuntut panjang. Seolah tak mau kalah mantan istri Taqy Malik itu mengatakan apa yang dia maksud bukanlah agama.

"Agamanya entah apa? Gak salah kak? Dia jelas islam loh," tulis warganet lain mengomentari.

"Maksud gue yang agamanya entah apa itu juara bertahan lainnya. Kaya Mcgregor, Ronda Rousey, Amanda nunes, banyaak! Itu atas izin siapa tuh kalo mereka menang?" kata Alma menjawab.

Puncaknya, Salmafina yang merasa terganggu dengan banyaknya komentar warganet memutuskan untuk menyudahi perdebatan lantaran merasa waktunya untuk menikmati pertandingan jadi terganggu.

"Aduh udah ya jen, sedih gue liat negara ini keterlaluan banget, sampe masalah Ufc yang tadinya buat hobby dan hiburan dirusak karena orang2 yang terlalu hard core. Gue aja gak kepikiran sampe sana, dan hari ini pagi memang gue megang khabib. Gak jadi gaetjhe karena gue tau dia memang terbaik," ujar Alma. []

Berita terkait
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
Alasan Khabib Nurmagomedov Putuskan Pensiun dari UFC
Pegulat profesional Khabib Nurmagomedov resmi memutuskan pensiun seusai mengalahkan rivalnya, Justin Gaethje dalam gelaran UFC 254.
Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher, Adik Lina Zubaedah Merespon
Rencana pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher kian santer, membuat adik Lina Zubaedah, Ariani, merespon.
0
Politikus PDIP Usulkan Duet Puan-Anies di Pilpres 2024
Politikus PDIP Effendi Simbolon memberikan usulan agar Puan Maharani berduet dengan Anies Baswedan di pemilihan presiden 2024 bukan dengan Prabowo.