Netflix Perkenalkan 5 Judul Film Anime Terbaru

Layanan pemutar film berlangganan Netflix, mengumumkan lima proyek anime terbaru pada acara Festival Anime Netflix 2020.
Poster film anime The Way of the Househusband. (Foto: Netflix)

Jakarta - Layanan pemutar film berlangganan Netflix, mengumumkan lima proyek anime terbaru pada acara Festival Anime Netflix 2020 yang tayang livestream secara global. Lima film animasi tersebut adalah Rilakkuma’s Theme Park Adventure, Thermae Romae Novae, High-Rise Invasion, Thus Spoke Kishibe Rohan, dan The Way of the Househusband.

Chief Producer Anime Netflix, Taiki Sakurai mengatakan bahwa inisiasi penggarapan proyek baru tersebut muncul menyusul kesuksesan tayangan anime sebelumnya, termasuk dua judul populer Seven Deadly Sins dan BAKI.

"Melihat kesuksesan berbagai tayangan seperti Seven Deadly Sins dan BAKI, kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menantang diri sendiri dalam mengembangkan program anime inspiratif untuk para penggemar di seluruh dunia," kata Taiki Sakurai. dikutip Tagar pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Masing-masing dari anime terbaru itu, nantinya bakal semakin memperkaya katalog cerita yang sangat beragam dan belum pernah dilihat para penggemar sebelumnya, langsung dari markas kreatif Netflix di Jepang.

Thus Spoke Kishibe RohanPoster film anime Thus Spoke Kishibe Rohan. (Foto: Netflix)

Dalam acara livestream tersebut, Netflix juga telah memperkenalkan total 16 proyek anime yang akan segera hadir, yaitu lima proyek orisinal terbaru dan kabar terbaru dari 11 proyek yang telah diumumkan sebelumnya.

"Kami akan terus berinvestasi kepada talenta baru dan mempromosikan keberagaman dari dalam," ujar Taiki Sakurai.

"Dengan senang hati kami menyambut Anand Varna, murid Gobelins Fellowship kedua kami, ke dalam tim Kreatif berkat kesuksesan program kerjasama kami dengan institusi Perancis yang telah berlangsung bertahun-tahun," kata dia.

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Film Animasi Stand by Me Doraemon 2
Film Stand by Me Doraemon 2 akan membawa petualangan Nobita dan kawan-kawan di masa lalu, masa kini, dan masa depan.
Saingi Versi Live Action, Film Animasi Kung Fu Mulan Dirilis
Perusahaan film asal Cina, Gold Valley, merilis film animasi Kung Fu Mulan demi menyaingi Mulan versi live action.
Netflix Hadirkan Serial Animasi Resident Evil dan Transformer
Dua judul film fenomenal, yakni Resident Evil dan Transformer, hadir dalam bentuk serial animasi yang bakal tayang di Netflix.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.