Netflix Hadirkan Serial Animasi Resident Evil dan Transformer

Dua judul film fenomenal, yakni Resident Evil dan Transformer, hadir dalam bentuk serial animasi yang bakal tayang di Netflix.
Cuplikan adegan serial animasi Transformers: War for Cybertron. (Foto: Netflix)

Jakarta - Dua judul film fenomenal, yakni Resident Evil dan Transformer, hadir dalam bentuk serial animasi yang bakal tayang di platform pemutar film digital berlangganan Netfilx, lewat judul Resident Evil: Infinite Darkness dan Transformers: War for Cybertron Trilogy.

Serial Resident Evil: Infinite Darkness yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, itu dikabarkan bakal membawa animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya. Serial bergenre horor aksi itu direncanakan tayang secara global pada tahun 2021 mendatang.

Dalam kisahnya, serial ini yang bakal menghadirkan banyak ketegangan dalam setiap aksinya ini bakal mengungkap jelas mengenai dunia Resident Evil yang tak pernah dilihat pada karya-karya yang ada sebelumnya.

Sementara dalam teaser trailernya, Resident Evil: Infinite Darkness memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini, sekaligus beberapa adegan yang mencekam, termasuk gambaran ketika karakter Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan 'sesuatu', sementara Leon menyelamatkan 'seseorang' di kegelapan.

Serial ini akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom - sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksinya.

Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto, produser Resident Evil: Vendetta, dikabarkan akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG dalam serial ini.

TransformerCuplikan adegan serial animasi Transformers: War for Cybertron. (Foto: Netflix)

Sementara itu, babak baru dari serial Transformers: War for Cybertron Trilogy - Earthrise juga akan segera hadir di platform Netflix dalam waktu dekat.

Dengan kepergian Allspark, Megatron terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa pasukan Decepticonnya terjebak di Cybertron yang sekarat, sekaligus melawan ancaman tiada henti dari Elita-1 dan tim Autobotsnya.

Tersesat di ruang angkasa yang paling gelap, Optimus Prime dan timnya menjalani misi yang penuh dengan tekanan ketika mencoba menjelajahi dunia yang belum terjamah sebelumnya.

Mereka harus menghadapi tentara bayaran luar angkasa, tokoh-tokoh masa lalu yang misterius, bahkan bertemu dengan pencipta mereka sendiri - Sang Quintesson. []

Berita terkait
Animasi Ben 10 vs The Universe Rilis 10 Oktober 2020
Serial TV Ben 10 vs. The Universe akan rilis serentak di banyak saluran pada Sabtu, 10 Oktober 2020.
Sinopsis Serial Serigala Terakhir, Kapak Merah Vs Naga Hitam
Serial Serigala Terakhir berkisah mengenai konflik berdarah yang melibatkan kelompok mafia Naga Hitam, Alex, dan Geng Kapak Merah.
Rio Dewanto dan Chicco Jerikho Hadir di Serial Star Stealer
Aktor Rio Dewanto, Chicco Jerikho hingga penyanyi Wahyu Selow, bakal hadir sebagai bintang tamu di serial Star Stealer.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.