NCT Dream dan Katy Perry Tampil di Konser Ulang Tahun ke-9 Lazada

NCT Dream dan Katy Perry bakal tampil menghibur para penggemar mereka di enam negara di kawasan Asia Tenggara di acara ulang tahun ke-9 Lazada.
Poster Konser Lazada Super Party yang dimeriahkan Katy Perry dan NCT Dream. (Foto: Lazada)

Jakarta - Grup K-Pop NCT Dream dan penyanyi Katy Perry bakal tampil menghibur para penggemar mereka di enam negara di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia, lewat acara perayaan ulang tahun laman jual beli daring Lazada yang ke-9, pada Jumat, 26 Maret 2021 mendatang.

Gelaran bertajuk Konser Lazada Super Party ini akan dikemas dengan konsep shoppertainment dan akan berbagi panggung dengan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara. Keriaan ini, disiarkan langsung dan serentak secara daring di enam negara.

Pertunjukan ini bakal menemani konsumen menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada 27 Maret 2021 mendatang. Penonton dapat menyaksikan di kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive atau di stasiun televisi SCTV, Indosiar dan RCTI.

Chief Executive Officer Lazada Group, Chun Li, mengaku senang helatan akbar perayaan ulang tahun Lazada dimeriahkan sederet bintang internasional dan nama-nama besar dari industri hiburan di Asia Tenggara.

"Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir," kata Chun Li, dikutip Tagar pada Senin, 15 Maret 2021.

NCT DreamGrup boyband K-Pop NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Tak hanya NCT Dream dan Katy Perry, sejumlah penampil dari enam negara juga bakal ikut memeriahkan konser ini seperti Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia.

Ada juga Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, "Bella" Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam. []

Berita terkait
Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap pemenang di ajang Grammy Awards 2021.
Raih 9 Nominasi, Beyonce Pilih Absen dari Grammy Awards 2021
Beyonce memutuskan untuk absen dari gelaran Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung di jaringan stasiun televisi CBS pada Minggu, 14 Maret 2021.
Daftar Lengkap Pemenang Ajang Kids Choice Awards 2021
Berikut Tagar rangkumkan daftar pemenang di ajang Kids Choice Awards 2021.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.