Raih 9 Nominasi, Beyonce Pilih Absen dari Grammy Awards 2021

Beyonce memutuskan untuk absen dari gelaran Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung di jaringan stasiun televisi CBS pada Minggu, 14 Maret 2021.
Penyanyi Beyonce. (Foto: Instagram/Beyonce)

Jakarta - Penyanyi Beyonce memutuskan untuk absen dari gelaran Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung di jaringan stasiun televisi CBS pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat atau Senin pagi, 15 Maret 2021 waktu Indonesia. Padahal, sang biduan memimpin perolehan nominasi di 9 kategori.

Laman NME melaporkan, Produser Grammy 2021, Ben Winston mengatakan Beyonce telah memilih untuk tidak tampil dalam acara tersebut, meski banyak pihak yang berharap dapat menonton sang biduan muncul dan menerima penghargaan di atas panggung.

"Sangat disayangkan karena dia sudah seperti bagian terbesar dari Recording Academy. Kami benar-benar berharap bisa melihatnya di atas panggung," kata Winston, dikutip Tagar pada Senin, 15 Maret 2021.

Winston mengatakan, ketidakhadiran Beyonce mungkin saja memantik reaksi para penonton yang merasa aneh menyaksikan ada bintang yang memilih absen dari gelaran penghargaan meski memimpin nominasi.

Ia juga menuturkan bahwa ada bintang lain yang telah menolak tawaran untuk tampil karena merasa dihina oleh Grammy. Namun, ia menolak untuk menyebutkan nama sosok tersebut.

"Karena dia seperti, 'Saya dihina tiga tahun lalu, dan saya masih kesal tentang itu'," ujar Winston.

BeyoncePenyanyi Beyonce. (Foto: Instagram/Beyonce)

Beyonce sendiri memimpin nominasi penghargaan Grammy 2021 dengan sembilan kategori, termasuk Record Of The Year dan Song Of The Year untuk tembang miliknya yang berjudul Black Parade.

Nama Beyonce masuk dua kali dalam Record Of The Year untuk kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion dalam lagu Savage Remix. Sebelumnya ia sempat dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk tampil sebagai bintang penutup acara Grammy Awards 2021.

Sementara sejumlah artis dikonfirmasi tampil di Grammy 2021, termasuk BTS, Haim, Billie Eilish, Doja Cat, Taylor Swift, Dua Lipa, Post Malone, Chris Martin, Cardi B dan banyak lagi. Harry Styles akan tampil sebagai pembuka acara tersebut. []

Berita terkait
Selena Gomez Siap Pensiun Dini dari Dunia Musik
Penyanyi Selena Gomez melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai kemungkinan untuk pensiun dini dari dunia musik.
Ruben Onsu dan Arafah Rianti Jadi Host LIDA 2021
Presenter populer Ruben Onsu dan komika Arafah Rianti, didaulat untuk duduk di jajaran host kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.
Foto Mejeng di Instagram Manchester United, Via Vallen Merespons
Via Vallen menarik perhatian publik setelah fotonya muncul di salah satu postingan akun Instagram resmi Manchester United.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.