UNTUK INDONESIA
NasDem Sumbang Telur untuk Tenaga Medis Manggarai
DPD NasDem Manggarai NTT menyumbangkan telur bagi tenaga medis di ada di Puskesmas yang ada di Manggarai.
NasDem Manggarai beri bantuan telur untuk tenaga medis di puskemas yang ada di Manggarai NTT. (Foto: Tagar/Yos Syukur.

Manggarai - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrta (NasDem) Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyubangkan telur untuk para medis di setiap Puskemas melalui Dinas Kesehatan Manggarai.

Para tenaga medis berada di garis terdepan dalam penanganan Corona virus disease (Covid-19), oleh karenanya mereka harus tetap sehat dan bugar sehingga bisa membantu dan merawat pasien.

Bantuan telur bagi para medis di Kabupaten Maggarai melalui Dinas Kesehatan dan selanjutnya nanti dinas distribusikan ke Puskesmas-Puskesmas.

"Ibu Juli Sutrisno Laiskodat sebagai Kordinator Tertorial NasDem wilayah Bali, NTB dan NTT melalui DPD NasDem menyumbang telur untuk para tenaga medis melalui Dinas Kesehatan Manggarai," kata Ketua DPD NasDem Manggarai Viktor Madur ketika menyerahkan sumbangan kepada Dinkes Manggarai di Ruteng, Senin 20 April 2020.

Wakil Bupati Manggarai itu mengatakan, Ibu Julie dan DPD NasDem Manggarai menyumbang 2000 butir telur sebagai bentuk kepedulian NasDem mendukungan kerja dan pelayanan para tenaga medis melawan virus Corona di Kabupaten Manggarai,” kata Madur.

"Bantuan telur bagi para medis di Kabupaten Maggarai melalui Dinas Kesehatan dan selanjutnya nanti dinas distribusikan ke Puskesmas-Puskesmas di Kabupaten Manggarai," ujar Viktor.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Manggarai kepada Kepala Dinas Kesehatan Manggarai, Yulianus Weng.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Manggarai, Yulianus Weng mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar NasDem Manggarai dan Ibu Juli Sutrusno Laiskodat anggota DPR RI dari NTT.

"Bantuan telur ini bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bekerja di garis terdepan melawan virus Corona di Kabupaten Manggarai, sumbangan ini akan diberika kepada para petugas medis di 10 Puskemas," ujar dia.

Weng menegaskan, Kabupaten Manggarai memiliki 23 Puskesmas dan mendapat bantuan telur dari NasDem sebanyak 10 Puskesmas yang memiliki jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terbanyak.

Ia menambahkan, semoga bantuan ini merata disetiap Puskesmas di Manggarai. Weng berharap agar pemerintah, NasDem Manggarai dan masyarakat bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah. []

Berita terkait
Update ODP di Manggarai NTT
Jumlah orang yang dipantau oleh petugas kesehatan percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Manggarai berjumlah 1.534 orang.
Kata Manager Hotel Bunga Manggarai Terkait PNS Mesum
Penjelasan manager Hotel Bunga di Ruteng Manggarai Flores NTT terkait PNS yang diamankan polisi dari kamar hotel bersama empat gadis remaja.
Relawan Corona Bagi Masker untuk Wartawan Manggarai
Relawan peduli bencana Covid-19 Manggarai, yang tergabung dalam kelompok "maiga cama-cama membagikan masker untuk wartawan.
0
Kirab Budaya Warga Yogyakarta Menolak Demo Anarkis
Aksi anarkis di Malioboro 8 Oktober 2020 memberi luka mendalam warga Yogyakarta. Sejumlah komunitas menggelar kirab budaya menolak anarkisme.