UNTUK INDONESIA
Muhaimin Iskandar Bantu Warga Terdampak Covid di Matim
DPP Partai PKB Muhaimin Iskandar membantu warga yang terdampak Covid-19 di Manggarai Timur (Matim) NTT
Penyerahan secara simbolis bantuan Sembako dari Muhaimin Iskandar untuk warga terdampak Covid-19 di Manggarai Timur NTT. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Manggarai Timur - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Ketua PKB Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Yohanes Rumat. Menyalurkan bantuan 900 paket Sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Manggarai Timur, Kamis 16 Juli 2020.

Bantuan ini diberikan kepada Lansia, Duda, Janda dan kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Manggarai Timur.

Yohanes menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako dari Ketua DPP PKB kepada perwakilan anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur dari Fraksi PKB. Penyerahan secara simbolis ini berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) yang berlangsung di Kampung Ligot, Desa Compang Ndejing, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

"Bantuan ini diberikan kepada Lansia, Duda, Janda dan kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Manggarai Timur," ujar dia.

Anggota DPRD Provinsi NTT itu mengatakan, 900 paket Sembako yang diberikan kepada warga itu terdiri dari minyak goreng 900 liter. Gula pasir 900 Kg dan beras sebanyak 4,5 ton.

"Rinciannya 450 paket dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. 450 paket dari DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur," ujarnya.

Yohanes menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih kemanusiaan dari Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan DPC PKB Manggarai Timur kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19.

Ia memaparkan, sebelumnya PKB juga menyerahkan bantuan paket Sembako kepada 500 mahasiswa dengan total tahap pertama sebanyak 250 paket dan tahap kedua sebanyak 250 paket.

"Tahap ketiganya yaitu penyaluran 9000 paket Sembako sedang kita laksanakan hari ini," paparnya.

Selain memberikan Sembako, lanjut Yohanes, PKB juga telah menyalurkan 4.000 masker untuk mahasiswa di Kupang.

"3000 lembar diantaranya kita sudah bagikan satu bulan yang lalu. Hari ini kita bagikan 1.000 lembar kepada warga," urainya. []

Berita terkait
Kepuasan Kader PKB Terhadap Kerja Muhaimin Iskandar
Wasekjen PKB Daniel Johan mengungkapkan terpilihnya Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum, karena kepuasan kader PKB terhadap kinerja Muhaimin.
Wajah Muhaimin Iskandar Berkibar di Bali
Baliho dengan foto Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan slogan 'Melayani Ibu Pertiwi' terpasang di hampir setiap 100 meter jalan di Bali.
Muhaimin Iskandar dan Keputusan Koalisi Jadi Ketua MPR
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar masih sangat percaya diri akan mendapatkan posisi Ketua MPR untuk periode 2019-2024.
0
Muhaimin Iskandar Bantu Warga Terdampak Covid di Matim
DPP Partai PKB Muhaimin Iskandar membantu warga yang terdampak Covid-19 di Manggarai Timur (Matim) NTT