Mother Of Pearl Brand Make Up Milik Tasya Farasya

Tasya Farasya meluncurkan brand kecantikannya sendiri dengan nama Mother Of Pearl.
Tasya Farasya (Foto:Tagar/Youtube/Tasya Farasya)

Jakarta - Dikenal dengan Tasya Farasya seorang influencer dan beauty vlogger akhirnya merilis lini beauty yang telah disiapkannya sejak lama. Setelah melewati serangkaian produksi. Tasya Farasya meluncurkan brand kecantikannya sendiri dengan nama Mother Of Pearl.

Info mengenai rencana Tasya membuat brand sudah lama terdengar, tetapi ia hanya memberikan sedikit bocoran. Karena banyaknya rangkaian produksi yang harus dijalankan sampai akhirnya Mother Of Pearl by Tasya Farasya launching. Brand lokal buatan influencer dan beauty vlogger nomor 1 di Indonesia.

Nama mother of pearl sendiri di ambil dari dari namanya sendiri, seperti hal yang disampaikan Tasya di akun channel pribadinya. “Jadi sebenernya ini ngambil nama aku, nama aku Lulu Farsya. Dimana lulu itu artinya mutiara dan Farasya itu kupu-kupu," katanya.

"Kebetulan ada jenis kupu-kupu namanya Mother Of Pearl. Engga juga karena nama si, pas aku cari tau sifat kupu-kupu Mother Of Pearl ini ternyata sifatnya baik. Jadi doa-nya, brand aku ini membawa kebaikan ke dalam kehidupan kalian juga," sambungnya.

Sebagai pembukaan produk, Tasya Farasya lebih dulu mengeluarkan produk esensial atau base make up. Tujuannya Tasya mengeluarkan produk basic, agar memiliki dasar make up yang bagus sehingga hasil make up akan bagus.

Terdapat 3 produk make up yang Tasya luncurkan. Pertama Anti Cakey Lock and Shmooth Gripping Primer. Maksud dari nama Anti Cakey agar saat memakai produk ini terhindar dari masalah cakey dengan formula yang lengket sehingga bertahan lama.

Produk kedua adalah Cover Age High Coverage Creamy Concealer dengan tekstur liquid yang mendekati powder atau full coverage. Diungkap dalam Instastories Instagramnya, Tasya mengakui salah satu yang membuat lama peluncuran brandnya adalah saat memilih warna apa saja yang akan dirilisnya.


Jadi sebenernya ini ngambil nama aku, nama aku Lulu Farsya. Dimana lulu itu artinya mutiara dan Farasya itu kupu-kupu.


Tasya mengeluarkan shade yang dapat disesuaikan dengan undertones yang dimiliki. Selain itu ada yang berbeda dengan concealer pada umumnya. Kemasan pada concealer Tasya dilengkapi dengan sponge yang menyatu dalam packging sehingga memudahkan saat meratakan produk.

Terakhir ada Microblur Translucent Loose Powder dengan formula mikro sehingga dapat mengontrol minyak dan tidak terasa berat di wajah. Di dalam kemasan terdapat puff bedak tebal dan lembut yang dapay menyerap minyak saat mengaplikasikannya.[]

(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Cara Membersihkan Make Up dengan Benar
Sebagian orang hanya suka memakai make up dan hannya sedikit yang suka membersihkannya dengan benar. Berikut cara membersihkan make up.
Make Up Natural Lim Ju Kyung di Drama Korea True Beauty
Berikut ini, beberapa rahasia make up karakter Lim Ju Kyung di Drama Korea True Beauty banyak dibicarakan oleh para pecinta drama Korea.
Tips Make Up Natural untuk Kumpul Bareng Teman
Berikut tips make up natural dari kanal YouTube beauty vlogger Adzillanie Izati yang bisa kalian coba sendiri di rumah.
0
Mother Of Pearl Brand Make Up Milik Tasya Farasya
Tasya Farasya meluncurkan brand kecantikannya sendiri dengan nama Mother Of Pearl.