Menteri & Lembaga Tinggi Berikan Arahan pada Acara KLB di Bogor

Menteri dan Lembaga Negeri seperti Kepala Staf Presiden, Menhub, serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat memberikan arahan di KLB Bara JP.
Lanyalla Mahmud Mattalitti memberikan arahan via zoom pada acara KLB. (Foto: Tagar/Ranu)

Jakarta - Pada acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (BAara JP)yang sedang berlangsung hari Sabtu, 16 Oktober 20221, hingga Minggu, 17 Oktober 2021).

Menteri dan Lembaga Negeri seperti Kepala Staf Presiden, Menteri Perhubungan RI, serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat memberikan arahan pada acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) ini.

"Perjuangan kita belum selesai, saat ini implementasi visi dan misi Presiden Jokowi masih harus terus kita jaga, tantangan kedepan memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui jalur politik partisipatif relawan tidak semakin mudah, semua itu kita hadapi dan kita galih bersama untuk menjaga solidaritas baik internal ataupun external organisasi, maka utamakan dialog dan sabar untuk menghadapi persoalan" ucap Jendral Purnawirawan Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden RI di acara KLB.


Selamat telah telah melakukan suatu kegiatan yang luar biasa ini semoga apa yang bapak atau ibu lakukan kedepan kita harus pusatkan Indonesia makin maju makin harmonis.


Kepala Staf Republik Indonesia, Jendral Purnawirawan Moeldoko mengucapkan selamat atas berjalannya acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) yang merupakan transformasi dari program Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP). Tentunya dengan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) para JP akan terus mengembang dalam semangat perjuangan.

Selain itu Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi Juga memberikan selamat telah melakukan kegiatan acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perjuangan (BARA JP).

"Selamat telah telah melakukan suatu kegiatan yang luar biasa ini semoga apa yang bapak atau ibu lakukan kedepan kita harus pusatkan Indonesia makin maju, makin harmonis," kata Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Lanyalla Mahmud Mattalitti selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengatakan agar barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) untuk memiliki komitmen mendukung serta mengawal kebijakan yang diberikan pemerintah.

"Memang sudah seharusnya para JP memiliki komitmen untuk mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah khususnya terhadap presepsi dan para undang -undang yang digagas Presiden Joko Widodo, yaitu membangun secara merata dengan prioritas membangun anggaran daerah yang masih tertinggal sehingga konsep ini diharapkan memberikan jawaban untuk pembangunan Jawa dan luar Jawa selama ini," ucap Lanyalla Mahmud Mattalitti pada acara KLB.

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
KLB Bara JP, Utje Gustaaf: Bara JP Tetap Jadi Elemen Pejuang
Plt Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty mengatakan Bara JP adalah elemen pejuang, siap membantu Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan.
Kongres Luar Biasa Bara JP Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo
Kongres Luar Biasa (KLB) Bara JP resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka memilih ketua baru untuk meneruskan organisasi.
Suasana Pembukaan Acara KLB Bara JP di Hotel Salak Bogor
Acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) diadakan Sabtu dan Minggu, 16 - 17 Oktober 2021.
0
4 Penulis yang Sukses di Usia Muda
Tetapi siapa sangka yang berawal dari kecintaan terhadap menulis malah membawa mereka ke ide-ide yang semakin cemerlang.