UNTUK INDONESIA

Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani

Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
Mengenal lebig dekat Andrena Isa Zega. (Foto: Instagram/zega_real)

Jakarta - Sosok Adrena Isa Zega mendadak menyita perhatian publik setelah menjadi korban pemukulan yang ia alami pada awal bulan November lalu. Kini, kasus yang dihadapinya itu kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.

Adrena Isa Zega sendiri merupakan mantan manajer Lucinta Luna, sosok artis kontroversial yang kini tengah mendekam di penjara atas perkara penyalahgunaan psikotropika. Kerja sama antara keduanya, dikabarkan berakhir dalam kondisi tidak menyenangkan.

Nama Isa Zega sebelumnya telah lebih dulu menjadi buah bibir warganet setelah rumor yang menyebutnya adalah seorang transgender, mengemuka ke hadapan publik. Terlebih, ketika ia mendapat julukan negatif, yakni Mami Online, dari netizen.

Isa Zega terbilang cukup populer di dunia media sosial. Ia memiliki jumlah pengikut hingga mencapai 374 ribu followers di Instagram, dengan total unggahan sebanyak 96 postingan saja.

Seperti layaknya selebriti media sosial pada umumnya, melalui akun Instagram miliknya Isa Zega kerap membagikan aktivitas sehari-hari, mengunggah konten promosi, hingga memamerkan aksinya saat menjalani sejumlah pemotretan.

Pada unggahan terbarunya, Isa Zega tampil dalam balutan kebaya hitam putih dengan corak batik khas Nusantara, lengkap dengan konde yang menghias di kepalanya.

Sementara dalam postingan berbeda, Zega nampak mengenakan dress yang dipadankan dengan sepatu hak tinggi, atau gambar lain yang memperlihatkan sosok sang selebriti media sosial tersebut saat tengah mengenakan outfit santai seperti celana jeans panjang disandingkan dengan kaos mini.

Nikita MirzaniBenarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Mengenai perkara kekerasan yang menimpanya pada awal bulan lalu, terjadi sewaktu Isa Zega tengah berkumpul bersama rekan-rekannya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Selasa 3 November 2020 lalu. Bukan hanya tindak pemukulan, ia juga diancam akan dibunuh oleh beberapa orang tak dikenal.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB, Zega didatangi oleh dua orang pria. Satu orang langsung memukuli wajah Isa Zega, sementara lainnya merekam kejadian itu dengan handphone.

"Hasil visum atau ronsen, ada bagian bibir dalam yang sobek. Terjadi pembengkakan di tulang hidung dan bengkok," ujar Isa Zega kepada wartawan, dikutip Tagar pada Selasa, 17 November 2020.

Selepas kejadian tersebut, Isa Zega langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pancoran. Kepolisian pun dengan sigap sudah menangkap pelaku. Melalui postingan di Insta Story, ia mengaku berharap dalang pemukulan segera terkuak.

"Pelaku sudah ditahan, pak polisi menangani kasus dengan baik. Akan diusut dengan tuntas dan alhamdulillah berjalan. Semoga dalangnya tertangkap," ujar dia.

Beberapa waktu kemudian, Kiki The Potters mengungkapkan kepada awak media bahwa sosok dalang di balik aksi pemukulan terhadap Isa Zega adalah Nikita Mirzani. Ia bahkan meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap artis yang kini berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab tersebut.

"Minta tolong pihak kepolisian kalau misal ini sudah terang benderang di kepolisian tolong tangkap Nikita Mirzani, jangan dirusak negeri ini dengan perempuan seperti ini," kata Kiki di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 16 November 2020.

Kiki mengatakan, pengakuan kedua pelaku pemukulan yang saat ini telah ditangkap, cukup untuk menjadi bukti bagi polisi menangkap Nikita Mirzani, sebagai dalang kasus tindak kekerasan terhadap Isa Zega.

"Buktinya sudah jelas, tidak usah ada yang membentengi lagi lah, ini kan negara hukum, enggak bisa dong main hakim sendiri," ujar Kiki. []

Berita terkait
Aksi Saling Sindir Nikita Mirzani Vs Rizieq Shihab
Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab tampaknya makin memanas dengan aksi saling sindir.
Puji Keberanian Nikita Mirzani, Hotman Paris: Si Ratu Nyali
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji keberanian Nikita Mirzani yang saat ini tengah berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab.
0
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.