UNTUK INDONESIA
Melawan Aturan, Diklat Pramugari Lion Air Dihentikan
Melawan aturan pemerintah, diklat pramugari lion air dihentikan, hal ini mengacu pada peraturan pemerintah terkait mengumpulkan massa.
Pihak Kecamatan Sindang Jaya saat menegur pihak Lion Air terkait adanya kegiatan diklat pramugari. (Foto: Tagar/Selly)

Tangerang - Melawan aturan pemerintah terkait larangan adanya kegiatan yang bisa menimbulkan perkumpulan massa, diklat atau pelatihan Lion Air dihentikan oleh pihak Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. 

Daerah Telaga Bestari ada mess karyawan Lion Air. Biasanya, dijadikan tempat pelatihan untuk parmugari Lion Air.

Penghentian diklat pramugari Lion Air berdasarkan pengaduan dari masyarakat setempat yang merasa khawatir dengan kegiatan yang mengumpulkan massa itu.

Camat Sindang Jaya Abudin mengatakan, langsung menuju ke lokasi bersama tiga pilar, untuk memastikan apakah betul ada kegiatan diklat pelatihan pramugari Lion Air.

"Daerah Telaga Bestari ada mess karyawan Lion Air. Biasanya, dijadikan tempat pelatihan pramugari Lion Air,” ucap Abudin, Selasa 24 Maret 2020.

Pihak Lion Air meminta meminta maaf akan perihal diklat pelatihan pramugari. Dan mengeluarkan surat perintah kepada karyawan Lion Air untuk bekerja di rumah.

“Mulai hari ini, saya pastikan tidak ada lagi kegiatan pelatihan apapun, baik itu untuk pramugari ataupun karyawan baru Lion Air. Jika memang masih dilakukan, kami akan berikan sanksi berdasarkan paraturan yang memang sudah ditetapkan,” ucapnya. []

Berita terkait
Lion Air Tunda Sementara Layanan Umrah ke Arab Saudi
Lion Air (kode penerbangan JT) memutuskan memberhentikan sementara layanan penerbangan umrah dari 13 kota keberangkatan Indonesia ke Arab Saudi.
Penumpang Positif Virus Corona Naik Lion Air ke Bali
Humas Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengkonfirmasi isu adanya penumpang positif corona terbang dari Wuhan menuju Bali pada 22 Januari 2020.
Penumpang Lion Air Meninggal, Karena Virus Corona?
Maskapai penerbangan bertarif rendah Lion Air rute Jeddah-Surabaya melakukan pengalihan pendaratan (divert) ke Kolombo, Sri Lanka.
0
Alasan 6 Tenaga Kesehatan di Bantul Jalani Isolasi
Enam tenaga kesehatan dan satu non kesehatan di Bantul, Yogyakarta harus menjalani isolasi.