Mega Insurance Gandeng Amphuri, Beri Proteksi Bagi Jemaah Umrah

PT Asuransi Umum Mega Insurance melakukan kegiatan ekspansi dengan menggandeng Amphuri sebagai upaya untuk memberikan proteksi ekstra.
Indrajaya Wardhana Selaku Technical Deputy Director Asuransi Umum Mega. (Foto: Tagar/Emilya)

Jakarta – PT Asuransi Umum Mega Insurance melakukan kegiatan ekspansi dengan menggandeng Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI). Dalam kegiatan ini upaya untuk memberikan proteksi ekstra bagi perjalanan jemaah umrah yang akan berangkat ke tanah suci.

Nantinya, setiap nasabah yang akan membeli produk perjalanan umrah akan mendapatkan asuransi perjalanan melalui bundle product asuransi travel umrah mega insurance syariah. Selain itu jamaah umrah akan mendapatkan proteksi jika terinfeksi Covid-19 .


Kita akan melindungi para peserta umrah jadi mereka tidak perlu takut apabila nanti dalam tanda kutip disana terjadi hal yang tidak di inginkan.


“Mungkin waktu itu sudah berkali-kali diskusi dengan AMPHURI untuk membuat satu produk yang kira-kira dapat diterima oleh semua pihak dan bisa juga berlaku di Arab Saudi nantinya. Nah, dari sini kita mulai bergerak akhirnya tercapailah moU seperti ini dan hari ini sudah kita berhasil untuk di tanda tangani,” ujar Indrajaya Wardhana dalam kanal YouTube CNBC Indonesia pada Kamis, 25 November 2021.

Technical Deputy Director Asuransi Umum Mega Indrajaya Wardhana mengatakan kolaborasi diantara kedua belah pihak ini berawal dari mulai menurunnya tren penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sehingga menjadi awal bangkit kembali tren ibadah umrah dari Indonesia.

“Kita akan melindungi para peserta umrah jadi mereka tidak perlu takut apabila nanti dalam tanda kutip disana terjadi hal yang tidak di inginkan,” ucap Indrajaya.

Ia mengatakan, bahwa yang terpenting mereka dapat beribadah dengan lancar dan tenang sehingga tidak perlu memikirkan apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan salah satunya adalah cover dari Covid-19.

(Emilya Rahmawati)

Berita terkait
Pemerintah Arab Saudi Kembali Buka Umrah untuk Jemaah Indonesia
Arab Saudi telah menyampaikan Nota Diplomatik mengenai dimulainya kembali pelaksanaan umrah bagi jemaah umrah asal Indonesia
Kemenag Siapkan Penyelenggaraan Umrah yang Tertib dan Aman
Sampai saat ini pemanfaatan vaksin booster atau vaksin dosis ketiga untuk jamaah umroh masih menjadi masalah yang belum dipecahkan.
Pemerintah Harus Cari Solusi Agar Jemaah Indonesia Bisa Umrah
Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo meminta pemerintah melakukan berbagai cara agar izin haji untuk jemaah Indonesia dikeluarkan.
0
Mega Insurance Gandeng Amphuri, Beri Proteksi Bagi Jemaah Umrah
PT Asuransi Umum Mega Insurance melakukan kegiatan ekspansi dengan menggandeng Amphuri sebagai upaya untuk memberikan proteksi ekstra.