Massa FPI Tunggu Ceramah dan Perintah Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta). Simpatisan FPI menunggu ceramah dan perintahnya.
Habib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta). Simpatisan FPI menunggu ceramah dan perintahnya. (foto: Tagar/Mauladi F).

Tangerang - Habib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), sesuai rencana yang sudah terjadwalkan, Selasa, 10 November 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di pintu kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta, Rizieq langsung disambut hangat oleh sejumlah keluarganya yang diberikan akses pribadi untuk menjemput ke dalam bandara oleh aparat keamanan di sana.

Kami terus menunggu ceramah dan perintah dari Habib Rizieq Shihab.

Namun, pertemuan eksklusif itu tidak berlangsung lama. Rizieq beserta rombongan pun langsung berjalan menuju pintu keluar untuk menemui massa yang lebih dari 3 tahun menanti kehadirannya di Tanah Air.

Baca juga: Sambut Rizieq Shihab, Massa FPI Diimbau Tidak Ledakkan Petasan

Berbeda dengan pertemuan bersama keluarganya, perjumpaan singkat Rizieq dengan simpatisannya dilakukan oleh pentolan FPI itu dari atas mobil pribadi.

Dengan memegang pengeras suara berukuran kecil, Rizieq nampak mengajak para pendukungnya untuk berselawat dan berdoa bersama, mengiringi jalannya mobil yang ia tumpangi meninggalkan area Bandara Soetta.

Baca juga: Penjual Ikan Meninggal Saat Menunggu Kedatangan Rizieq Shihab

Salah seorang simpatisan Rizieq, AN, 35 tahun, mengatakan meskipun dirinya tidak sempat berjabat tangan dengan Imam Besar-nya namun ia cukup merasa senang sudah diberi kesempatan bertatapan langsung.

"Yang penting sekarang Habib sudah kembali ke Indonesia," ujar AN.

Dari kepulangan Rizieq, ia berharap umat bisa bersatu kembali mendengarkan syiar-syiar keagamaan darinya.

"Kami terus menunggu ceramah dan perintah dari Habib Rizieq Shihab," kata AN. []

Berita terkait
Imbas Rizieq Shihab Pulang ke RI, Lalu Lintas Slipi Ditutup
olisi menutup sementara lalu lintas mengarah ke Slipi, imbas padatnya massa yang menunggu kepulangan Habib Rizieq Shihab ke kediamannya.
Pengamat: Kasus Hukum Rizieq Shihab Bisa Dibuka Kembali
Pengamat Hukum dari Universitas Indonesia (UI) Chudry Sitompul mengatakan kasus hukum Habib Rizieq Shihab bisa dibuka asalkan polisi ada bukti baru
Rizieq Shihab Pulang, Peta Politik di Tanah Air Berubah
Figur Rizieq Shihab yang berpengaruh dapat membangun kekuatan politik dan memiliki peluang untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.
0
Ronald De Boer Dipilih Jadi Duta Piala Dunia 2022 Qatar
Bintang sepak bola Belanda, Ronald de Boer, mengatakan, dia sangat antusias mendapat kesempatan menjadi Duta Piala Dunia 2022 di Qatar