Manchester United Geser West Ham di Klasemen Liga Inggris

Rashford patahkan hati West Ham dengan gol penentu kemenangan untuk Manchester United, buka harapan Setan Merah di Liga Champions tetap hidup
Marcus Rashford merayakan gol dengan Diogo Dalot setelah mencetak gol untuk Manchester United melawan West Ham, 22 Januari 2021, dengan skor akhir 1-0 (Foto: marca.com - Peter Powell/EFE)

Jakarta - Manchester United mencetak gol semata wayang yang terlambat untuk mengalahkan West Ham United dalam pertemuan Liga Premier mereka di Old Trafford pada Sabtu, 22 Januari 2022, sore. Marcus Rashford mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 untuk menjaga harapan Setan Merah di Liga Champions tetap hidup.

Dengan kemenangan 1-0 Manchester United mengupulkan 38 poin menggeser West Ham dari posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris.

Tidak banyak peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Padahal, tim Ralf Rangnick memiliki banyak penguasaan bola dan membuat segalanya menjadi sulit bagi The Hammers tanpa menemukan cara untuk benar-benar menguji Alphonse Areola, sementara serangan David Moyes tampak mengancam. istirahat.

Declan Rice menampilkan performa yang sangat impresif untuk West Ham di lini tengah, sementara Jarrod Bowen juga terlihat berbahaya bagi tim tamu, namun berakhir dengan sia-sia.

Cristiano Ronaldo menjalani hari yang cukup tenang di depan untuk Manchester United, karena, selain dari peluang di mana ia hampir mendapatkan umpan silang Bruno Fernandes di babak pertama, ia tampak kehilangan kecepatan. Ada peluang Ronaldo menjadi pahlawan di penghujung laga, namun tendangan mendatarnya di menit ke-90 bisa diselamatkan dengan nyaman oleh Areola.

Marcus Rashford mencetak golMarcus Rashford mencetak gol untuk Manchester United ke gawang West Ham, 22 Januari 2021, dengan skor akhir 1-0 (Foto: marca.com – Twitter Manchester United @ManUtd)

Rashford sang pahlawan

Rangnick berusaha memberi United lebih banyak dorongan menyerang di setengah jam terakhir dengan memasukkan Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Anthony Martial, yang menerima beberapa ejekan setelah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Perubahan akhirnya membayar dividen, karena Cavani dan Rashford bergabung untuk gol kemenangan United di waktu tambahan. Bruno Fernandes memainkan bola ke jalur Cavani, yang memainkan bola melintasi gawang untuk Rashford untuk memanfaatkan bagian belakang jaring dari beberapa meter keluar (marca.com). []

Manchester United Gagal Pertahankan Kemenangan

Manchester United Gagalkan Kemenangan Atalanta

Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Mendekati Liga Champions

Manchester City Gilas Manchester United di Kandang

Berita terkait
Prediksi Manchester United vs West Ham di Liga Inggris 22 Januari 2022
Jika Ronaldo dkk. bisa mengalahkan West Ham, maka mereka akan menggusur posisi West Ham dari peringkat ke-4
0
Manchester United Geser West Ham di Klasemen Liga Inggris
Rashford patahkan hati West Ham dengan gol penentu kemenangan untuk Manchester United, buka harapan Setan Merah di Liga Champions tetap hidup