Manchester United Gagalkan Kemenangan Atalanta

Lagi-lagi Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dengan mencetak dua gol pada laga dengan Atalanta di Liga Champions
Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Atalanta di lanjutan laga Liga Champions Grup F, 2 November 2021, dengan hasil imbang 2-2 (Foto: marca.com/AP)

Jakarta – Gol Cristiano Ronaldo di menit ke 90 + 1 menggalkan kemenangan Atalanta pada lanjutan laga di Grup F Liga Champions 2021/2022, 2 November 2021, sehingga hasil akhir imbang 2 -2. Hasil imbang ini membuat langkah Manchester United lebih mudah untuk lolos ke babak 16 besar. Dua laga lagi yang akan dihadapi United adalah melawan Villareal dan Young Boys.

Sampai menit ke-90 kedudukan 2-1 untuk Atalanta. Gol Atalanta dicetak oleh Ilicic pada menit ke-12 dan Zapata menit ke-56. Sedangkan gol Manchester United dicetak oleh Ronaldo di menit ke-45.

Lagi-lagi Ronaldo jadi penyelamat Manchester United ketika di menit ke-45 menyamakan kedudukan jadi 1-1. Di babak kedua Manchester United bangkit dengan serangan ke jantung pertahanan Atalanta. Tapi, sampai waktu normal 90 menit Manchester United masih ketinggalan 1-2.

Gol Ronaldo pada menit ke 90 + 1 merupakan penyelamatan yang dramatis karena perpanjangan waktu hanya 5 menit.

Gol Ronaldo dalam empat laga berturut-turut di Liga Champions untuk Manchester United yang pertama sejak Ruud van Nistelrooy di musim 2002/2003.

Dengan hasil imbang Manchester United ada di puncak klasemen sementara Grup F dengan 7 poin, disusul Villareal dengan poin yang sama tapi Manchester United unggul selisih gol. Di posisi ketiga Atalanda dengan 5 poin dan di dasar klasemen Young Boys dengan 3 poin.

Di laga awal United justru dijungkalkan Young Boys sehingga pada dua laga tersisa dengan Villareal dan Young Boys akan jadi kunci keberhasilan vUnited agar lolos ke babak 16 besar. []

Solskjaer Sebut Kalah dari Liverpool Adalah Hari Tergelap Baginya

Kekalahan Manchester United Atas Young Boy Jadi Trending di Twitter

Manchester United Kalah Lagi di Kandang Sendiri

Man Utd Dihajar Tottenham, Solskjaer: Kami Pernah Kalah 5-0

Berita terkait
Liga Champions: Prediksi Atalanta vs Manchester United
Atlanta akan menjamu Manchester United di Bergamo dalam salah satu pertandingan Matchday 4 yang disebut paling menarik.
0
Manchester United Gagalkan Kemenangan Atalanta
Lagi-lagi Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dengan mencetak dua gol pada laga dengan Atalanta di Liga Champions