Manchester City Salip Liverpool Setelah Gilas Everton 3-0

Dengan kemenangan 3-0 atas Everton City naik ke urutan kedua salip Liverpool, Sterling, Rodri dan Silva masing-masing mencetak satu gol
Raheem Sterling merayakan gol pembuka Manchester City dalam kemenangan 3-1 mereka melawan Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, 21 November 2021 (Foto: marca.com -PETER POWELL/EFE)

Jakarata – Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Everton di Stadion Etihad pada hari Minggu, 21 November 2021, berkat gol dari Raheem Sterling, Rodri dan Bernardo Silva, saat mereka naik ke posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier.

Gol-gol City dicetak oleh Sterling (menit ke-44), Rodri (menit ke-55), dan Silva (menit ke-86).

Pep Guardiola, pelatih City, memulai laga dengan menemptkan Cole Palmer yang berusia 19 tahun di depan untuk pertama kalinya di Liga Premier. Sejak awal laga Manchester City mendominasi penguasaan bola sejak awal.

Ilkay Gundogan membentur mistar gawang tepat sebelum tanda setengah jam, dengan Joao Cancelo menghasilkan assist luar biasa untuk memberi umpan kepada Sterling, yang memecah kebuntuan.

Rodri menggandakan keunggulan Manchester City pada menit ke-55 dengan upaya luar biasa dari luar kotak dan Bernardo Silva melengkapi kemenangan nyaman The Sky Blues dengan gol ketiga di penghujung pertandingan.

Rafa Benitez hanya menang satu kali dalam lima pertandingan yang dia hadapi bersama Pep Guardiola dengan Newcastle di masa lalu dan Everton musim ini.

Tim asuhan pelatih Spanyol itu memulai musim dengan lambat karena cedera telah membebani tim, yang hanya mengumpulkan dua poin dalam enam pertandingan terakhir.

Manchester City di urutan kedua dalam klasemen sementara Liga Premier dengan 26 poin, tiga poin di belakang pemimpin klasemen, Chelsea, dan di depan Liverpool yang ada di posisi ketiga dengan 25 poin. Sementara The Toffees saat ini di uturan ke-11 dengan 15 poin dalam 12 pertandingan (marca.com). []

Manchester City Butuh Satu Kemenangan Jadi Juara Liga

Uang Sheikh Arab di Manchester City

Menang Besar, Manchester City Mulai Ancam Liverpool

Kalahkan Lyon, Liverpool Bidik Manchester City

Berita terkait
Manchester City Gilas Manchester United di Kandang
Laga derby pertama antara Manchester United dan Manchester City berakhir dengan kekalahan Setan Merah di kandang dengan skor 0-2
0
Manchester City Salip Liverpool Setelah Gilas Everton 3-0
Dengan kemenangan 3-0 atas Everton City naik ke urutan kedua salip Liverpool, Sterling, Rodri dan Silva masing-masing mencetak satu gol