UNTUK INDONESIA
Mahasiswi Unimerz Makassar Ditemukan Meninggal
Mahasiswi Universitas Mega Rezky (Unimerz) Makassar, yang terbawa arus air terjun Pung Bunga Maros ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
Proses pencarian mahasiswi Univesritas Mega Rezky yang hilang di Kabupaten Maros Sulsel. (Foto: Tagar/Ist)

Maros - Mahasiswi Universitas Mega Rezky (Unimerz) yang terbawa arus air terjun Pung Bunga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Minggu, 23 Februari kemarin berhasil ditemukan oleh tim gabungan saat dilakukan pencarian, Senin, 24 Februari 2020, dalam kondisi tidak bernyawa.

“Mahasiswi yang sempat dinyatakan hilang telah ditemukan sekitar pukul 10.45 pagi. Jasadnya saat ini dalam perjalanan ke RS Salewangan, Maros untuk pemeriksaan awal,” kata Kapolsek Tompobulu AKP Syaharuddin via seluler , Senin, 24 Februari 2020.

Syaharuddin menyebut, jasad mahasiswi bernama Emi Juliani itu ditemukan oleh tim pencari gabungan yang berasal dari beberapa pihak di kedalaman 6-7 meter dan ditemukan tepat berada pas di bawah air terjun.

Mahasiswi yang sempat dinyatakan hilang telah ditemukan sekitar pukul 10.45 pagi.

“Saat ini kami dalam perjalanan membawa jazad ke rumah sakit, belum bisa memberi keteranga  lebih,” jelas Syaharuddin.

Sebelumnya, mahasiswi bernama Emi hilang saat berada di air terjun Pung Bunga, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Emi dikabarkan hilang oleh pihak kepolisian sejak pukul 11.00 Wita.

Dari hasil keterangan Syaharuddin juga, diketahui bahwa lokasi tempat hilangnya mahasiswi ini yakni air terjun Pung Bunga sebenarnya bukan sebagai objek wisata yang dikomersilkan, sehingga saat kejadian tidak ada petugas yang bersiaga. []

Berita terkait
Mahasiswi Unimerz Makassar Terseret Air Sungai Maros
Seorang peserta bakti sosial Universitas Mega Rezky (Unimerz) Makassar terseret air sungai saat berada di Air Terjun Pungbunga Maros.
Awkarin Nikmati Pemandangan Karst di Maros
Awkarin mengunjungi kawasan wisata Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
BPBD Maros: Jangan Terpengaruh Isu Sungai Meluap
BPBD Kabupaten Maros meminta warga khususnya yang berada dekat dari aliran sungai untuk tidak khawatir dengan adanya isu sungai meluap.
0
DAU 25 Daerah di Sumut Dipotong, Ini Daftarnya
Menteri Keuangan RI memotong DAU sejumlah pemerintah daerah termasuk di Sumatera Utara.