Lupa Pakai Cincin Lamaran, Ini Alasan Ricis pada Teuku Ryan

Dua sejoli Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang hangat diperbincangkan usai acara lamaran. Terbaru Ria Ricis lupa memakai cincin lamaran.
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Tagar/@riayunitatagar)

Jakarta - Dua sejoli Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang hangat diperbincangkan usai acara lamaran yang ditayangkan di stasiun televisi, ia dilamar oleh pria asal Aceh pada Kamis, 23 September 2021. 

Wanita 26 tahun itu mengaku awal berkenalan dengan Teuku Ryan di bulan Januari 2021. Acara lamaran Teuku Ryan bersama Ria Ricis akan mengusung konsep tradisional, perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang.

Di kanal YouTube Ricis Official yang berjudul “Akhirnya Baca Buku Dary Ricis TR..!!” pada Senin, 27 September 2021 nampak Ricis lupa memakai cincin lamaran yang diberikan oleh Ryan. 

Terlihat ketika Ryan berdiri di depan pintu kamar Ricis, sontak kaget Ricis buru-buru mencari cincin lamaran yang ia lupa pakai tersebut. Ricis mengaku melepas cincin karena hendak memakai body lotion.

“Tadi itu aku pasang body lotion, sayang-sayang kalau ketimpa,” ujar Ricis di kanal YouTubenya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Sebelumnya, Ricis sempat marah ketika Ryan juga pernah lupa memakai cincin lamarannya tersebut dengan alasan wudhu. Ryan yang mengetahui Ricis lupa memakai cincin kembali terlihat ngambek dan sengaja melepasnya juga untuk menggoda Ricis.

Kabarnya, setelah lamaran Ria Ricis sempat memamerkan cincin dari Teuku Ryan di YouTubenya. Cincin itu berbentuk hati dan bertabur berlian itu diberi nama heart of the sea yang diungkap oleh Airyn Tanu selaku desainer cincin tersebut. 

Ria Ricis tak bisa memungkiri dirinya merasa terharu saat menerima pinangan dari Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi ini teringat mendiang ayah yang selalu mendoakan jodoh terbaik untuknya.

Rencanananya, sebelum melangsungkan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi akan ke makam ayahnya terlebih dahulu. Tetapi tidak sempat dikarenakan gladi resik untuk lamaran Ricis dan Ryan baru selesai di malam hari sehingga digunakan untuk waktu istirahat. Pihak keluarga Ria Ricis pun berniat nyekar ke makam ayahnya pada keesokan harinya.

Awal dari kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan terungkap setelah youtuber yang memiliki official account bertajuk Ria Ricis Official itu mengunggah video liburannya di Aceh.

Rupanya, Ricis tidak sendirian, Ricis ditemani oleh Teuku Ryan. Keduanya sempat membuat konten TikTok bareng dan mengunggahnya di akun mereka masing-masing.

Sahabat sekaligus aktor, Addin Hidayat mengetahui betul bagaimana Ria Ricis bertemu dengan Teuku Ryan, pria yang kini sudah sah menjadi calon suami Ricis. 

Addin Hidayat adalah teman dekat dari Teuku Ryan, bahkan Ria Ricis pernah memintanya untuk berterimakasih kepada aktor sekaligus selebgram tersebut. Diketahui, sebelum menerima lamaran Ryan, Ricis sempat menolak cinta Ryan sebelum ia kembali ke Jakarta.

(Putri Fatimah)


Berita terkait
Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan
Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.
Ria Ricis Dikabarkan Bertunangan, Ini Tanggapan Keluarga
YouTuber Ria Ricis ramai dikabarkan sudah bertunangan dengan Teuku Ryan asal Aceh, ini tanggapan keluarga terkait hal itu.
Kabar Duka, Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari keluarga artis Oki Setiana Dewi dan Youtuber Ria Ricis. Ayah mereka, Sulyanto, meninggal dunia Jumat, 4 Juni 2021.
0
Lupa Pakai Cincin Lamaran, Ini Alasan Ricis pada Teuku Ryan
Dua sejoli Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang hangat diperbincangkan usai acara lamaran. Terbaru Ria Ricis lupa memakai cincin lamaran.