Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.
Dalam balutan baju gamis berwarna hitam bercorak bunga dan hijab berwarna hitam yang menutupi kepalanya serta kaca hitam yang dikenakannya membuat penampilan Ricis tampak elegan apalagi ketika tangannya memegang tali kuda. (Foto: Tagar/Instagram/@riaricis1795)

Jakarta - YouTuber terkenal Ria Ricis akan menggelar pernikahannya dengan Teuku Rya dalam waktu yang ini. Keduanya dikabarkan akan mengusung konsep tradisional modern.

Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.

"Jadi another talent eksklusif SAS Design buat acara wedding, dari prewedding, lamaran sampai hari H, semua yang pakaian resmi, internasional, kita harus eksklusif," ungkap Rakesh dalam tayangan YouTube yang disiarkan MOP Channel, Jumat, 10 September 2021.

Rakesh menyebut bahwa pada acara bahagia tersebut, Ricis dan Ryan sudah menentukan bahwa mereka akan menggunakan konsep tradisional modern. Bahkan di acara lamaran nanti, baik Ricis, Ryan, maupun keluarganya akan mengenakan pakaian dengan warna-warna anggun.

"Yang kami tahu itu tradisional modern. Tapi untuk detail konsepnya kami masih mengasah," jelas Rakesh.

"Untuk acara pertama, lamaran. Kita sih sudah sempat sounding dengan warna-warna anggun ya. Tapi untuk warna-warna atau detailnya, biar surpriselah," sambungnya.


Jadi another talent eksklusif SAS Design buat acara wedding, dari prewedding, lamaran sampai hari H, semua yang pakaian resmi, internasional, kita harus eksklusif.


Sementara itu, Rakesh juga menyebut jika semua proses fitting telah dilakukan oleh hampir seluruh anggota keluarga Ricis dan juga calon suaminya. Kini, ia hanya tinggal menunggu kedatangan ayahanda Ryan yang berdomisili di Aceh.

"(Fitting) Sudah on process. Bang TR dan keluarga, bang Ory dan lain-lain, tinggal ayahnya bang TR karena di Aceh. Tapi lain daripada itu sudah beres semua, semoga cepat lah ya beres," katanya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Fandi Bantah Hubungan Tak Direstui Orang Tua Ria Ricis
Pedangdut Fandi bantah tak direstui orang tua Ria Ricis soal hubungan mereka.
Momen Taqy Malik Dijodohkan Netizen dengan Ria Ricis
Setelah potret Taqy Malik makan bersama Ria Ricis tersebar ke media sosial, netizen makin gencar menjodoh-jodohkan mereka agar segera menikah.
Bagikan THR di Twitter, Ria Ricis Dicibir Warganet
Ria ricis dicibir warganet lantaran kehabisan uang saat membagi-bagikan THR (Tunjangan Hari Raya) online melalui akun Twitter pribadinya.
0
Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan
Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.