Teuku Ryan dan Ria Ricis Tanda Tangan Plakat Janji Cinta Saat Lamaran

YouTuber Ria Ricis baru saja melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan dan mereka menandatangani sebuah plakat yang disebut sebagai "Janji Cinta".
Ria Ricis baru saja melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan. (Foto: Tagar/Instagram/@teukuryan)

Jakarta - YouTuber kepunyaan Indonesia Ria Ricis baru saja melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021 dengan dihadiri sejumlah kerabat, sahabat dan teman-temanya. 

Dalam acara lamaran tersebut, Teuku Ryan dan Ria Ricis menandatangani sebuah plakat yang disebut sebagai "Janji Cinta" mereka. 

Tanda tangan di plakat tersebut sebagai janji mereka untuk tetap bersama dan saling mendukung di saat suka maupun duka hingga akhir hidup. 

Di hadapan keluarga Ria Ricis, Teuku Ryan mengutarakan keinginannya meminang Ricis sebagai istrinya. Ricis menerima lamaran Teuku Ryan dengan berurai air mata.

"Insya Allah siap menjadi calon istri Abang Ryan," kata Ricis meneteskan air mata.

Kemudian Ibunda Ryan kemudian memberikan gelang emas murni khas Aceh kepada Ria Ricis dan dipakaikan ke pergelangan calon menantunya itu.

Selanjutanya ibunda Ria Ricis juga menyematkan cincin ke jari Teuku Ryan. Terlihat dalam unggahan video Ibunda Ricis menyampaikan pesan kepada Ryan.

Prosesi lamaran mengusung konsep perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang sesuai adat dari keluarga Ricis dan Ryan. []


Berita terkait
Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan
Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.
Fandi Bantah Hubungan Tak Direstui Orang Tua Ria Ricis
Pedangdut Fandi bantah tak direstui orang tua Ria Ricis soal hubungan mereka.
Momen Taqy Malik Dijodohkan Netizen dengan Ria Ricis
Setelah potret Taqy Malik makan bersama Ria Ricis tersebar ke media sosial, netizen makin gencar menjodoh-jodohkan mereka agar segera menikah.
0
Teuku Ryan dan Ria Ricis Tanda Tangan Plakat Janji Cinta Saat Lamaran
YouTuber Ria Ricis baru saja melangsungkan lamaran dengan Teuku Ryan dan mereka menandatangani sebuah plakat yang disebut sebagai "Janji Cinta".