UNTUK INDONESIA
Lukaku Jadi Target Real Madrid, Bukan Martinez
Real Madrid ternyata tidak mengejar striker Inter Milan Lautaro Martinez. Madrid justru membidik Romelu Lukaku, tandem Martinez.
Real Madrid ternyata tidak membidik striker Inter Milan Lautaro Martinez. Madrid mengincar Romelu Lukaku, tandem Martinez, untuk menggantikan Karim Benzema. (Foto: Twitter/@EuropaLeague)

Jakarta - Real Madrid ternyata tidak mengejar striker Inter Milan Lautaro Martinez. Madrid justru membidik Romelu Lukaku, tandem Martinez, untuk menggantikan Karim Benzema. Dirinya merupakan salah satu pemain depan yang menjadi target Los Blancos

Madrid sempat disebut-sebut menyaingi Barcelona untuk menggaet Martinez. Bahkan keputusan melepas bek sayap Aschraf Hakimi ke Inter dianggap menjadi bagian dari strategi Madrid mendapatkan penyerang tim nasional Argentina itu. 

Namun bak permainan biliar, tembakan Madrid seperti mengarah pada Martinez. Hanya, raksasa La Liga Spanyol ini justru menjadikan Lukaku sebagai target untuk menggantikan Benzema. Bahkan Madrid tengah memonitor striker berusia 27 ini. 

Lukaku memang tengah moncer sejak bergabung dengan Inter. Setelah tenggelam di Manchester United, dirinya diboyong pelatih Antonio Conte ke Italia. 

Conte sesungguhnya sudah lama tertarik pada Lukaku sejak masih menangani Chelsea. Hanya, dia gagal merekrut striker tim nasional Belgia itu dari Everton. Lukaku justru bergabung dengan Man Utd.

Meski sempat melejit pada tahun pertama bersama The Red Devils. Namun dia kemudian mengalami penurunan. Terutama setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho lebih suka memainkan centre forward tunggal. 

Dirinya juga lebih mengandalkan Anthony Martial sebagai starter. Buntutnya, Lukaku terpaksa duduk di bench sampai meninggalkan Old Trafford. 

Saat bergabung dengan Inter, performa Lukaku kembali melesat. Dirinya menunjukkan performa impresif dan telah mengemas 33 gol di berbagai kompetisi. Sedangkan di Serie A Italia, Lukaku mencetak 23 gol dan menduduki peringkat 3 top scorer di bawah Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo. 

Lukaku Salah Satu dari 4 Pemain Incaran Madrid 

Menurut Le10 Sport, Lukaku menjadi salah satu dari 4 pemain yang dibidik Madrid. Selain dirinya, Los Merengues tengah mengincar Kylian Mbappe yang mengantarkan Paris Saint-Germain ke final Liga Champions. 

Selanjutnya, striker Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi target utama. Berbeda dengan pemain depan Liverpool Sadio Mane yang menjadi alternatif Madrid. 

Tak hanya itu, Madrid juga sempat mengincar striker Juventus Paulo Dybala. Namun tidak ada kelanjutan dari rencana perekrutan itu karena masih sebatas rumor.

Baca juga: 

Inter Singkirkan Leverkusen, Lukaku Cetak Rekor

Seperti Beckham, Adidas Boyong Sterling ke Madrid

Madrid memang tidak akan memborong 4 pemain tersebut. Mereka hanya memilih salah satu di antara mereka untuk menggantikan Benzema. 

Lukaku tengah fokus menghadapi final Liga Europa melawan Sevilla, Sabtu, 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Striker yang membuat rekor sebagai satu-satunya pemain selalu mencetak gol selama 10 laga Liga Europa secara berturut-turut ini tak meremehkan Sevilla. Apalagi di semifinal, mereka sukses menyingkirkan Man Utd menjadi unggulan. []

Berita terkait
Diincar Madrid, Dybala Jadi Teka-teki di Juventus
Juventus seperti bermain teka-teki dengan striker Paulo Dybala. Saat Juve tak kunjung memperbarui kontraknya, Dybala justru diincar Real Madrid.
Alasan Hazard Ambruk di Musim Pertama di Real Madrid
Pemain depan Eden Hazard jalani musim terburuk meski Real Madrid juara Liga Spanyol. Eks pelatih Madrid Fabio Capello sebut alasan gagalnya Hazard.
Lepas Hakimi, Skenario Madrid Telikung Barcelona
Real Madrid melepas bek Achraf Hakimi ke Inter Milan demi menggaet striker Lautaro Martinez. Madrid ingin menelikung Barcelona yang buru Martinez.
0
KLHK: Padat Karya Penanaman Mangrove Pulihkan Perekonomian
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, memperluas cakupan Kegiatan Padat Karya di 34 provinsi.