Link, Persyaratan, dan Cara Daftar CPNS Kemenko Marves 2021

Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi membuka kesempatan sebanyak 77 formasi untuk calon pegawai.
(Foto: Tagar)

Jakarta - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) resmi dibuka pada Rabu, 30 Juni 2021.

Pada pembukaan kali ini, kementerian tersebut membuka kesempatan sebanyak 77 formasi untuk calon pegawai yang terdiri atas 66 pelamar dari kriteria umum, 8 pelamar kriteria cumlaude, 2 disabilitas, dan 1 pelamar kriteria putra/putri Papua dan Papua Barat.

Berikut, informasi lengkap tata cara pendaftaran, syarat CPNS, formasi jabatan, dan tahapan seleksi di Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi. Klik link di sini https://maritim.go.id/pengumuman-cpns-2/ 


Baca Juga: Pulihkan Ekonomi Bali, Kemenko Marves Terapkan Work From Bali Bagi ASN

Berita terkait
Bahas UU Cipta Kerja, Kemenko Marves Dorong Investasi di Jambi
Provinsi Jambi tidak masuk 10 besar perolehan investasi, sehingga harus berlari untuk mengejar ketinggalan dengan provinsi lain.
Dukung Kebijakan Satu Peta, Kemenko Marves Gelar Rakor Peta Tematik
Kemenko Marves menggelar rakor untuk dapat mengurai dan mencari solusi kebijakan atas kendala yang dihadapi walidata peta tematik kemaritiman.
Kemenko Marves Tinjau Progres Pilot Plant Garam Industri dan Kincir Air Gresik
Kemenko Marves, mengunjungi Gresik untuk melihat progres rencana operasional pilot plant garam industri dan pengembangan prototipe kincir air.
0
Link, Persyaratan, dan Cara Daftar CPNS Kemenko Marves 2021
Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi membuka kesempatan sebanyak 77 formasi untuk calon pegawai.