UNTUK INDONESIA
Lima Wisata Belanja Asik di Hong Kong
Hong Kong sudah menjadi wisata bagi para penggila belanja, ada beberapa pilihan wisata berbelanja di sini.
Argyle Centre. (Foto: sassyhongkong)

Jakarta - Hong Kong sudah menjadi wisata bagi para penggila belanja, pulau yang dulunya menjadi jajahan Inggris ini selalu menjadi destinasi untuk memenuhi hasrat berbelanja.

Memang Hong Kong memiliki kawasan berbelanja yang beragam. Mulai dari tempat berbelanja level kelas menengah ke bawah sampai ke tempat berbelanja yang mewah.

Berikut Tagar rangkumkan lima tempat berbelanja di Hong Kong yang mesti disambangi bila sedang berlibur di sana.

1. Island Beverly Centre

Island Beverly CentreIsland Beverly Centre. (Foto: common.wikimedia)

Island Beverly Centre menawarkan tempat berbelanja pakaian dengan harga yang terjangkau, kisaran harga dimulai dari Rp 180 ribu. Biasanya mayoritas dari pengunjung berasal dari anak muda.  

Gedung yang memiliki empat lantai ini menawarkan produk fashion dari Korea Selatan dan Jepang. Namun sebelum membeli harus memastikan produk fashion yang dibeli, karena ada aturan tidak boleh mencoba barang sebelum membeli.

2. Argyle Centre

Argyle CentreArgyle Centre. (Foto: sassyhongkong)

Argyle Centre sebuah plaza yang letaknya agak tersembunyi. Bisa dibilang menjadi surga belanja bagi para pecinta fashion.

Hampir semua keperluan untuk menunjang penampilan di sini mulai dari baju, sepatu, tas, pakaian dalam, hingga aksesoris dijual dengan harga yang cukup murah.  

3. Citygate Outlets

Citygate OutletsCitygate Outlets. (Foto: timeout)

Jika sedang berlibur di sekitar Lantau Island, wajib mendatangi Citygate Outlets. Lebih dari 90 merek internasional ternama seperti Armani, Nike serta Esprit diberi diskon hingga 70% sepanjang tahunnya

City Gate selalu ramai dikunjungi oleh turis. Banyak di antara mereka yang berbelanja dengan menggeret koper besar berisi belanjaan. Biasanya, belanjaan tersebut adalah titipan atau barang yang akan dijual kembali.

4. Times Square

Times SquareTimes Square. (Foto: timeout)

Times Square salah satu mall terbesar yang memiliki lebih dari 230 toko ternama dengan kisaran harga menengah ke atas. Di tempat ini hampir dapat menemukan segala kebutuhan seperti produk kecantikan serta pakaian untuk pria dan wanita.

Selain membeli barang-barang kebutuhan dan kesukaan, di Times Square juga terdapat setidaknya 20 restoran yang menawarkan menu-menu yang lezat dan enak dari berbagai macam kuliner belahan dunia. 

5. Harbour City

Harbour CityHarbour City. (Foto: justgola)

Mirip Pondok Indah Mall, Harbour City menjadi gabungan dari tiga mall, namun berbeda-beda. Di dalamnya terdapat Ocean Terminal, Ocean Centre dan Gateway Arcade. 

Harbour City sering direkomendasikan sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi di Hong Kong. Mall ini terbagi menjadi 4 area yaitu anak-anak, olahraga, fashion dan produk kosmetik. []

Berita terkait
Para Wanita Ketagihan Belanja Online
Para wanita ini sejak pertama mengenal belanja online, jadi ketagihan. Jadi malas pergi ke pusat perbelanjaan. Ini cerita Ochi, Yunita, dan Yuli.
5 Tips Penting Saat Belanja di Pasar Lambocca Bantaeng
Pasar Lambocca merupakan pasar yang terletak di Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Berikut tips untuk berbelanja di sini.
Temani Suami Dinas di Hongkong, Maia Estianty Bareng David Beckham
Mantan istri Ahmad Dhani itu menghadiri acara launching merek jam ternama bersama suami barunya, Irwan Mussry.
0
Ahok Masuk BUMN di Mata Dosen UGM Yogyakarta
Ahok dikabarkan mengisi jabatan tinggi di BUMN. Statusnya mantan napi tidak masalah, yang menjadi masalah statusnya sebagai kader partai politik.