UNTUK INDONESIA
Lima Fakta Menarik Tentang Maria Vania
Berikut lima fakta menarik tentang Maria Vania, yang Tagar olah dari berbagai sumber
Maria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)

Jakarta – Presenter Maria Vania tengah menjadi bahan pembicaraan publik lantaran diterpa gosip melakukan sejumlah operasi plastik demi mendapatkan tubuh seksi. Pembawa acara program televisi yang memulai karier dari dunia modelling itu kemudian membuka sejumlah fakta menarik mengenai usaha memperoleh bentuk badan yang ideal.

Dalam sebuah program talkshow, Maria Vania menampik tudingan melakukan operasi plastik. Menurut dia, bentuk tubuhnya yang demikian didapatkannya dengan sejumlah usaha keras seperti rutin berolahraga dan menjaga pola makan dengan diet seimbang.

Maria Vania memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Ia hijrah dari Bandung ke Jakarta demi mengejar mimpi-mimpinya. Saat ini, selain dikenal sebagai presenter di televisi, ia juga menyandang status influencer media sosial dengan jumlah pengikut mencapai 1,8 juta followers di Instagram.

Berikut lima fakta menarik tentang Maria Vania, yang Tagar olah dari berbagai sumber:

Maria VaniaMaria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)

1. Gila Olahraga

Tak hanya rajin olahraga, Maria juga merupakan presenter sejumlah program olahraga seperti MotoGP hingga sepak bola. Selain itu, juga memiliki saluran YouTube khusus yang membahas tentang olahraga dan memberi banyak tips mengenai merawat bentuk tubuh.

2. Rahasia Tubuh Seksi

Maria mengaku gemar melakukan olahraga di gym demi menjaga bentuk tubuhnya. Hal itu ia lakukan secara rutin selama 4 kali dalam seminggu. Dalam tiap sesinya, ia melakukan latihan dengan durasi minimal setengah jam sampai dengan 1 jam.

Selain latihan rutin, ia juga mengaku telah melakukan diet dengan tidak memakan nasi sejak 5 tahun lalu. Ia juga memiliki pantangan mengonsumsi mie instan yang sarat akan kandungan karbohidrat.

Maria VaniaMaria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)

3. Pernah Main Sinetron

Banyak yang tidak menyadari kalau Maria vania juga pernah bermain di sinetron populer berjudul Cinta Fitri dan Islam KTP. Tak hanya memiliki bakat memandu acara dan sebagai model, ternyata dia juga jago berakting dalam dua judul serial terkenal itu.

3. Meniti Karier Sebagai Model

Maria Vania memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti kontes modelling dan sempat beberapa kali memenangkan kejuaraan model bergengsi. Ia juga berhasil didaulat seperti juara 1 kontes model majalah Aneka Yess.

Berawal dari sana, perempuan 28 tahun itu kemudian banyak dipercaya menjadi model foto di sejumlah majalah ternama di Indonesia. Beberapa waktu kemudian, ia mulai merambah dunia akting dan presenting.

Maria VaniaMaria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)

5. Pernah Kena Guna-guna

Maria vania ternyata pernah memiliki pengalaman yang tidak mengenakan dalam hidupnya. Ia mengaku pernah diguna-guna oleh teman satu sekolahnya dulu.

Baca juga: Seksi Tanpa Operasi, Maria Vania Buka Rahasia

"Oh ini sudah lama banget, SMA. Percaya enggak percaya, karena di awal aku tuh enggak suka sama dia, bukan tipe aku banget lah, (tapi jadi) cinta banget pada saat itu, cinta banget sama dia," kata Maria Vania di acara Ini Talk Show edisi Senin, 30 Maret 2020. []

(Dhea Zirda) 

Berita terkait
Soraya Rasyid, si Kocak yang Kena Isu Video Panas
Nama presenter kocak Soraya Rasyid belakangan menjadi sorotan publik lantaran diterpa gosip miring seiring beredarnya video panas mirip dirinya.
Geger Video Syur, Soraya Rasyid Beri Klarifikasi
Presenter acara televisi Soraya Rasyid kini tengah tersandung gosip skandal video syur atau video mesum di dunia maya.
Jalani Sidang, Nikita Mirzani Sebut Diri Dihamili Jin
Dari bangku persidangan kasus KDRT, Nikita Mirzani murka dengan mantan suaminya dan menyebut dirinya dihamili oleh Jin.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.