Liga Champions: Prediksi Dynamo Kiev vs. Barcelona

Perjalanan untuk menghadapi Dynamo Kiev di Ukraina pada Selasa, 2 November 2021, malam atau dini hari WIB, 3 November 2021
Laga Barcelona vs Kiev di Camp Nou dengan kemenangan 1-0 bagi Barcelona (Foto: marca.com)

Jakarta - Dengan hanya satu kemenangan dari tiga laga di Grup E Liga Champions tentu pukulan berat bagi Barcelona di musim 2021/2022 ini. Barcelona tahu bahwa hanya dengan meraih tiga poin agar mereka punya harapan lolos ke babak 16 besar. Perjalanan untuk menghadapi Dynamo Kiev di Ukraina pada Selasa, 2 November 2021, malam atau dini hari WIB, 3 November 2021, jadi beban berat bagi Blaugrana.

Tim Catalan, tanpa pelatih Ronald Koeman yang baru dipecat, kalah dari Benfica dan Bayern Munich, membuat mereka kesulitan di tempat ketiga setelah mengalahkan Dynamo Kiev 1 - 0.

Klasemen sementara Grup E: Bayer 9 poin, Benfica 4, Barcelona 3, dan Kiev 1.

Klub Ukraina itu memiliki satu poin hasil imbang dengan Benfica. Tentu saja Barcelona ingin harus menang pada laga dengan Kiev, sebagai modal untuk menghadapi Benfica dan Bayern agar memiliki peluang untuk lolos.

Namun, itu tidak akan mudah bagi Barcelona, karena pelatih sementara Sergi Barjuan memiliki krisis cedera yang harus dihadapi. Pique cedera dan Aguero cedera sehingga menambah pemain yang cedera setelah Frenkie de Jong, Ansu Fati, Martin Braithwaite, Sergi Roberto, Pedri, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele. Tentu saja mereka tidak akan main pada laga dengan Kiev.

aguero cederaSergio Aguero cedera (Foto: marca.com/ADELANTADO)

Padahal, laga dengan Kiev jadi kunci bagi Barcelona karena kalau kalah atau imbang kans untuk lolos ke 16 besar jadi sulit karena harus mengalahkan Bayern dan Benfica.

Perkiraan susunan pemain:

Dynamo Kiev: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Karavaev; Shaparenko, Sydorchuk; De Pena, Buyalskyi, Tsygankov; Shkurin.

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Garcia, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, Gonzalez; Dest, Memphis, Coutinho.

Prediksi hasil akhir, Kiev 1 : 0 Barcelona (marca.com). []


Kesengsaraan Barcelona Terus Berlanjut Ditahan Imbang Alaves

Akankah Barcelona Pakai Jersey Putih Musim Depan?

Al-Khelaifi Serang Barcelona Karena Mau Tarik Neymar

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Ingin Bawa Messi ke PSG

Berita terkait
Kesengsaraan Barcelona Terus Berlanjut Ditahan Imbang Alaves
Barcelona ditahan imbang 1-1 melawan Alaves dalam debut pelatih sementara Sergi Barjuan, 30 Oktober 2021
0
Liga Champions: Prediksi Dynamo Kiev vs. Barcelona
Perjalanan untuk menghadapi Dynamo Kiev di Ukraina pada Selasa, 2 November 2021, malam atau dini hari WIB, 3 November 2021