Al-Khelaifi Serang Barcelona Karena Mau Tarik Neymar

Al-Khelaifi mengatakan kepada wartawan bahwa Neymar tidak ingin bergabung dengan Barcelona, dan Barcelona dililit masalah keuangan
Nenymar dengan jersey PSG (Foto: marca.com/YOAN VALATEFE)

Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, telah membidik Barcelona dan upaya Barca untuk merekrut kembali Neymar. Al-Khelaifi mengecam Barcelona setelah upaya mereka baru-baru ini untuk mengontrak Neymar.

Al-Khelaifi mengklaim Blaugrana memiliki masalah keuangan dan pemain Brasil itu tidak pernah menginginkan Camp Nou kembali di tempat pertama.

Neymar baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan PSG hingga 2025, yang pada dasarnya telah membunuh impian Barcelona untuk bersatu kembali dengan pemain Brasil itu dengan Lionel Messi.

presiden psgPresiden PSG, Nasser Al-Khelaifi (Foto: marca.com/EFE)

Padahal, Messi sendiri belum memberikan persetujuan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Saat ini Messi mengikuti Copa America membela negaranya, Argentina.

"Barcelona berusaha sangat keras untuk merekrut Neymar," kata Al-Khelaifi kepada L'Equipe. "Jelas, kami menolak kemajuan mereka.” Sementara itu Al-Khelaifi sendiri ingin membawa Messi ke PSG.

messi dan neymarLionel Messi dan Neymar Jr ketika Neymar masih di Barcelona, sekarang Neymar di PSG klub Prancis yang sudah ajukan tawaran ke Messi (Foto: marca.com)

“Saya pikir klub mereka (Barcelona) memiliki beberapa masalah keuangan, tetapi itu bukan urusan kami. Barcelona selalu mencintai Neymar, dan itu bukan rahasia,” ujar Al-Khelaifi.

"Neymar tidak ingin pergi ke sana (Barcelona-red.), meskipun dia tidak sepenuhnya beradaptasi dengan PSG atau Paris. Tetapi, jika Anda memanggilnya sekarang, dia akan memberi tahu Anda bahwa dia bahagia di PSG," kata Al-Khelaifi (Marca English – marca.com). []

Berita terkait
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Ingin Bawa Messi ke PSG
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sebut semua pemain hebat ingin datang ke PSG dan dia pun ingin bawa Kapten Barcelona, Lionel Messi, PSG
0
Al-Khelaifi Serang Barcelona Karena Mau Tarik Neymar
Al-Khelaifi mengatakan kepada wartawan bahwa Neymar tidak ingin bergabung dengan Barcelona, dan Barcelona dililit masalah keuangan