Pemerintah Kota Makassar

Libur Akhir Pekan? Berikut 4 Destinasi Wisata Bogor

Kota Bogor Jawa Barat memang selalu menghadiri tempat – tempat wisata yang menarik serta seru. Berikut rekomendasi liburan di Bogor.
Devoyage. (Foto: Tagar/Instagram/@devoyagebogor)

Jakarta – Kota Bogor Jawa Barat memang selalu menghadiri tempat – tempat wisata yang menarik serta seru. Kota Bogor memang merupakan kawasan yang sejuk serta pemandangan alam yang indah, maka tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik dengan kota bogor.

Jaraknya juga tidak terlalu jauh dengan Ibukota Jakarta, jadi kota bogor juga menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Apalagi semenjak adanya Work From Home (WFH) pasti banyak diantara kalian yang ingin berlibur untuk melepas penat.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang Instagramble dan bisa anda kunjungi bersama pasangan, kerabat, ataupun keluarga anda.


1. Taman Bunga Nurasantara

Taman Bunga NurasantaraTaman Bunga Nurasantara. (Foto: Tagar/Instagram/@tamanbunganusantara)


Tempat wisata Bogor yang satu ini akan menawarkan anda taman – taman yang yang berkonsep dari berbagai negara, serta anda akan diperlihatkan berbagai bunga dan tamanan hias yang tentunya sangat menarik. Taman ini memiliki luas lahan sekitar 23 hektar. 

Selain menawarkan taman yang indah anda juga bisa mencoba Go – Kart, Bumper Boat, ATV Race, Air mancur musikal dan taman labirin yang tersedia di Taman Bunga Nusantara Kota Bogor, Jawa Barat.

Tiket Masuk: Rp. 40.000

Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB


2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Wisata Alam Gunung PancarWisata Alam Gunung Pancar. (Foto: Tagar/Facebook/Gunung Pancar)


Untuk para pecinta alam tentunya harus mencoba tempat wisata ini, karena pesona hutan pinus yang indah serta bisa juga untuk berkemah, foto preweding, dan tempat alternatif untuk refresing dengan udaranya yang sangat sejuk. Terdapat pemandian air panas juga dalam tempat wisata ini.

Tiket Masuk: Rp 5.000 (Weekday), Rp 7.500 (Weekend)

Jam Buka: 24 Jam


3. Devoyage

Wisata BogorDevoyage. (Foto: Tagar/Instagram/@devoyagebogor)


Tempat wisata yang ini akan memberikan anda pemandangan ala Eropa. Anda akan bisa melihat Menara Eiffel, Kanal ala Venice, Bryggen mini, serta landmark-landmark terkenal lainnya. 

Tempat ini berada di kawasan Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan. Tempat ini banyak dikunjungi oleh anak muda karena tempatnya yang instagramable.

Tiket Masuk: Rp 30.000 (Weekday), Rp 40.000 (Weekend)

Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB


4. Little Venice Kota Bunga

Little Venice Kota BungaLittle Venice Kota Bunga. (Foto: Tagar/Instagram/@awanikhwan)


Ingin merasakan suasana di Italia? Datang saja ke Little Venice Kota Bunga, seperti dengan namanya tempat wisata yang satu ini meniru kota Venezia Di Italia. Anda bisa melihat keindahan kota ala Venezia di Italia dengan mendayung sebuah perahu di kanal-kanal yang menyerupai kota aslinya.

Tiket Masuk: Rp 30.000

Jam Buka: 09.00 - 16.30 WIB

(Ranutyas Djati Kusuma)

Berita terkait
Pariwisata Dibuka Lagi, Sandiaga: Minat ke Bali Tetap Tinggi
Menparekraf RI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Bali belum memiliki penerbangan internasional sejak dibuka pada 14 Oktober tapi miliki minat tinggi.
Tips Investasi Properti di Tempat Wisata yang Menjanjikan
Harga rumah di kota-kota yang biasanya dianggap sebagai kota liburan terus meningkat dengan cukup tajam
Wisata Lereng Gunung Merapi Sleman Dibuka Kembali
Selain wisata di Kaliurang, wisata sejarah budaya candi di wilayah Kabupaten Sleman juga akan segera beroperasi kembali.
0
Libur Akhir Pekan? Berikut 4 Destinasi Wisata Bogor
Kota Bogor Jawa Barat memang selalu menghadiri tempat – tempat wisata yang menarik serta seru. Berikut rekomendasi liburan di Bogor.