UNTUK INDONESIA
Lawan Corona, Asnawi Mangkualam Lelang Jersey
Pemain sepak bola andalan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam melelang sejumlah jersey yang dimilikinya demi membantu mengadakan APD bagi tim kesehatan
Pemain PSM Makassar dan Tim Nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam. (Foto: Tagar/Dok Asnawi)

Makassar - Kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan para tim kesehatan dalam penanganan penyebaran virus Corona di Sulawesi Selatan. Bahkan, pemerintah saat ini baik provinsi maupun kota sementara fokus untuk segera mengadakan stok APD.

Mengetuk hati salah satu pemain sepak bola andalan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam. Dia rela melelang sejumlah jersey yang dimilikinya demi membantu mengadakan APD bagi tim kesehatan yang saat ini bekerja keras melawan virus Covid-19 di beberapa rumah sakit rujukan yang ada di Sulsel.

Sebagai bentuk kepedulian, saya akan adakan Lelang Jersey Timnas dan Jersey PSM Makassar ditambah tanda tangan yang saya miliki.

Pemain yang berposisi bek sayap kiri ini mengatakan, virus Covid-19 semakin berbahaya dan mengancam kita semua.

Asnawi MangkualamAsnawi Mangkualam melelang jersey PSM dan Timnas untuk membantu mengadakan APD bagi para tim kesehatan. (Foto: Tagar/Instagram Asnawi)

“Virus Covid 19 atau disebut juga Virus Corona, semakin berbahaya dan mengancam kita semua. Jaga jarak dan tetap jaga kesehatan. Sebagai bentuk kepedulian, saya akan adakan Lelang Jersey Timnas dan Jersey PSM Makassar ditambah tanda tangan yang saya miliki. Hasil lelangnya akan sepenuhnya disumbangkan untuk keperluan pengadaan, masker, Sanitizer dan tenaga medis,” tulis Asnawi dilaman instagram pribadinya.

Asnawi pun telah memposting beberapa jersey yang akan dilelang diakun instagram pribadinya, sehingga masyarakat dan pencinta sepak bola di Indonesia maupun para fans PSM Makassar bisa dapat turut serta membantu pengadaan APD bagi tim kesehatan yang saat ini membutuhkan hal tersebut.

“Lelang dibuka hari ini dan akan di tutup Sabtu 28 Maret 2020, pukul 12.00 WITA. Pemenang lelang akan dihubungi via WA oleh tim saya,” ujarnya. []

Berita terkait
PSM Vs PSS, Asnawi Mangkualam Langsung Dimainkan
Pemain timnas U-23 Asnawi Mangkualam langsung dimainkan saat PSM Makassar menjalani laga kandang melawan PSS Sleman, Minggu 15 Desember 2019.
Indonesia Vs Vietnam, Ini Harapan Ibu Asnawi
Ibu pemain tim nasional U-23, Asnawi Mangkualam berharap anaknya bisa membawa Indonesia meraih emas sepak bola di SEA Games 2019.
Liga 1 Dihentikan, PSM Tunggu Surat Resmi PT LIB
Manajemen PSM Makassar masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru terkait dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020.
0
Kim Ji In Digosipkan Pacaran dengan Jaemin NCT Dream
Personel boyband NCT Dream, Jaemin, saat ini tengah diterpa rumor yang menyebutnya sedang berpacaran dengan Kim Ji In.