Langgar Prokes, Polda Metro Jaya Segel Tempat Hiburan Malam di Jakbar

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, menyegel tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu, 30 Mei 2021 dini hari.
Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mukti Juharsa. (Foto:Tagar/Polri)

Jakarta - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, menyegel tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu, 30 Mei 2021 dini hari. Penyegelan, dilakukan lantaran ditemukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan virus corona Covid-19. 

Tadi kita lihat penuh, tempatnya kecil.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mukti Juharsa menerangkan, saat razia petugas menemukan para pengunjung penuh sesak. Sedangkan kapasitas ruangan, terbatas.

"Tadi kita lihat penuh, tempatnya kecil," tutur Kombes Pol Mukti Juharsa berdasarkan keterangan resmi di Jakarta.

Selain itu, Mukti juga menegaskan bahwa petugas kepolisian juga menggeledah setiap pengunjung. hasilnya, berdasarkan tes urine yang dilakukan, polisi menemukan 4 pengunjung positif mengonsumsi narkoba.

Selanjutnya, pengunjung yang positif narkoba itu dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun operasi pemberantasan peredaran narkoba dan pembubaran kerumunan ini akan terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 berakhir. []

Berita terkait
Polri ke Pengendara Sepeda: Jangan Arogan Kuasai Jalan Umum
Polri berpesan kepada pesepeda untuk tidak arogan menguasai jalan umum dan agar memberi kesempatan kendaraan lain menyalip dari kanan.
Menpora Kirim Surat Rekomendasi Izin Liga 1 2021 ke Polri
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengirimkan surat rekomendasi izin untuk Liga 1 2021 ke Mabes Polri yang kini menunggu izin resminya.
Polri: Insiden Kerumunan Suporter Jangan Terulang di Liga 1
Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, memberi sinyal pihaknya mendukung bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 musim ini.
0
Biden Ingatkan Rakyat Amerika Terkait Pengorbanan Tentara
Presiden Biden beri penghormatan kepada korban perang AS dengan mengingat pengorbanan mereka untuk kebebasan Amerika