UNTUK INDONESIA
Kronologi Tiga Setia Gara vs Nikita Mirzani
Tiga Setia Gara, ramai diperbincangkan warganet, seusai curhatan di Instagram @tigawat dan kesalahpahaman dengan Nikita Mirzani.
Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Jakarta - Tiga Setia Gara, Lady Rocker Indonesia ramai diperbincangkan warganet, seusai curhat soal kehidupan rumah tangga di story Instagram miliknya @tigawat. Sembari menangis, dia menceritakan bahwa suaminya yang berprofesi sebagai tentara Amerika Serikat, James melakukan kekerasan terhadap dia.

Hanya saja, curhatan Tiga Setia Gara mengundang simpati dari berbagai kalangan, malah menuai 'kesalahpahaman' antara dia dengan Aktris Nikita Mirzani.

Baca juga: Kronologi Tiga Setia Minta Tolong Pulang ke Indonesia

Bagaimana kronologi lengkap versi Tiga Setia Gara terkait tawaran bantuan terhadapnya?

Tiga Setia GaraInsta Story Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Minta Klarifikasi Nikita Mirzani

Sebuah artikel di media online dipertanyakan oleh Tiga Setia Gara. Dalam story Instagramnya, dia bertanya pada Nikita Mirzani apakah pernyataan yang ada di pemberitaan memang benar diucapkan Nikita.

"@nikitamirzanimawardi_17 Tolong klarifikasi perihal artikel tersebut. Apakah benar ini perkataan anda ke media? Atau ini hanya media semata yang mengada-ada?" ucapnya dalam story Instagram @tigawat yang dikutip Tagar, Rabu, 18 September 2019.

Tiga Setia GaraInsta Story Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Bagikan Tangkapan Layar

Tiga Setia Gara pun membagikan tangkapan layar dari pemberitaan media yang dimaksud, yakni pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya menolak tawarannya karena mengaku masih cinta dengan suaminya, James.

Padahal, menurutnya, penolakan tawaran karena dia masih bingung untuk mengambil keputusan saat itu juga.

"Saya tidak bilang masih cinta saya bilang saya bingung. Artinya bingung, artinya saya bukan orang yang grabak grubuk ambil tindakan," ujarnya.

Tiga Setia GaraInsta Story Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Nikita Mirzani Kirim Pesan Duluan

Menurut Tiga Setia Gara, saat kejadian Nikita Mirzani memang dengan cepat merespon dan menghubunginya melalui direct message Instagram. 

"Hai. Are you okay sist?," ucap Nikita melalui direct message Instagramnya @nikitamirzanlmawardi_17.

Perbincangan antara Tiga Setia Gara dan Nikita Mirzani pun berlanjut. Hingga Nikita menawarkan bantuan kepada Tiga Setia Gara, yakni membelikannya tiket pesawat ke Indonesia.

Tiga Setia GaraInsta Story Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

Namun, Tiga Setia Gara menolak tawaran dari Nikita Mirzani, alasannya masih memikirkan kembali untuk pulang ke Indonesia

"Nikita baik, karena dia duluan yang DM saya, ketika saya sangat sedih saya merasa dengan say hi duluan, membuat saya berpikir, Nikita memang orang yang baik sekali. Lalu saya balas dengan baik pula," tutur dia.

Pembicaraan lengkap antara Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara pun diunggah dalam di story Instagram miliknya @tigawat. Ada 15 slide percakapan dia dengan Nikita Mirzani. []

Berita terkait
Foto: Tiga Setia Gara dari Masa ke Masa
Tiga Setia Gara mengalami KDRT oleh suaminya di Amerika Serikat dan menyebabkan lututnya remuk dan harus dioperasi.
Fakta Tiga Setia Dara, Rocker Mengalami KDRT di Amerika
Tiga Setia Gara yang memiliki tubuh eksotis ini diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya di Amerika Serikat.
Nasib Tiga Setia Gara, Seusai Minta Pulang ke Indonesia
Tiga Setia Gara, eks vokalis band Silly Riot yang kini tinggal di Amerika Serikat, mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya.
0
Relawan Minta Jokowi Pilih Menteri yang Selama Ini Berkeringat
Tokoh relawan Jokowi meminta Presiden lebih memilih dan mempercayai pendukung setianya yang selama ini telah berkontribusi lebih dan berkeringat.