Konsilidasi Gerindra Menangkan Muhamad - Saras

Partai Gerindra langsung melakukan konsilidasi untuk memenangkan Bacalon Wali Kota Tangserang Selatan, Muhamad dan Rahayu Saraswati.
Konsilidasi Gerindra Menangkan Muhamad - Saras. (Foto: Istimewa)

Serang - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengumumkan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan mengusung Muhamad dan Rahayu Saraswati pada Senin, 20 juli 2020 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Saya sangat pengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh partai untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2020 ini.

Gerindra langsung melakukan konsilidasi partai untuk pemenangan Muhamad - Saras yang dilakukan di kantor DPD Kabupaten serang, dihadiri oleh seluruh pengurus partai Gerindra mulai dari PAC hingga ke anak ranting yang ada di 7 Kecamatan di Kota Tangerang Selatan. Hadir dalam konsilidasi, Muhamad, Rahayu Saraswati, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Desmon Mahesa.

Desmon mengatakan, seluruh pengurus dan mesin partai harus segera bergerak untuk memenangkan pasangan wali kota dan wakil wali kota yang dimandatkan oleh ketua umum Prabowo

"Jangan sampai ada dusta di antara kita dalam pergerakan untuk memenangkan pasangan Muhamad - Saras," ujar Desmon.

Muhamad mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, serta kader Gerindra yang telah memberikan kepercayaan untuk bertarung pada Pilkada Tangsel. 

"Tangsel adalah miniaturnya dunia, semua suku, dan negara ada di Kota Tangsel, jadi insyalllah saya dan bu saras akan berusaha bagaiman supaya kota tangsel kedepan masyarakatnya bisa lebih maju dan sejahtera sehingga bisa menjadi percontohan kota yang religi, bersih, aman, nyaman, amanah, sejahtera dan kota yang ayak untuk anak," ucap Muhamad.

Sementara Rahayu mengatakan, pengusungannya di Pilkada Tangsel atas permintaan para pengurus partai Gerindra. Menurut dia, pilkada kali ini sangat berbeda, para kandidatnya memiliki kekuatan nasional. 

"Saya sangat pengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh partai untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2020 ini," ujar Saras. 

Saras mengatakan akan saling melengkapi kekuatan masing-masing, karena keduanya mengetahui Kota Tangsel metropolitan, hitrogen, multi culturalisme.

"Kami dari latar belakang masing-masing membawa sesuatu yang bisa disajikan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel," ujar Saras. []

Berita terkait
Rahayu Saraswati Siap Tempur di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Rahayu Ponakan Prabowo Bikin Muhamad - Azmi Pecah
Prabowo Subianto telah memberikan rekomendasi kepada Muhamad dan Rahayu Saraswati sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.
PDIP - Gerindra Koalisi Maut di Pilkada Tangsel
Koalisi PDIP - Gerindra resmi mengusung nama Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangerang Selatan.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan