Rahayu Saraswati Siap Tempur di Pilkada Tangsel

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara), 20 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Tangerang Selatan - Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020. Sebut saja, Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan calon petahana Benyamin Davnie bakal menggandeng Pilar Saga Ichsan, trah keluarga besar Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten.

Rahayu Saraswati yang juga keponakan Prabowo Subianto itu maju sebagai calon wakil wali kota, mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad.

Saya melihat ini kesempatan untuk mengabdi, dan banyak yang nanya kenapa mau sebagai wakil balik lagi Pak Muhamad luar biasa dan lebih senior.

Wanita yang kerap disapa Saras itu mengatakan, kolaborasinya mewakili kaum milenial dengan seorang birokrat senior di Kota Tangsel. Menurut dia, kombinasi itu siap berkompetisi di Pilkada Tangsel 2020 yang dihuni oleh nama besar.

"Saya dalam hal ini membawa perspektif nasional dan internasional, jika ketika melihat ke yang lain (calon lain) itu fire siapapun bisa mengajukan diri untuk kemajuan Tangsel," kata Saras di kantor DPD Gerindra Banten, Rabu, 22 Juli 2020.

Saras mengatakan mendapat dorongan dari internal partai dan masyarakat saat memilih maju di Pilkada Tangsel. Selain itu, kata dia, ada potensi besar yang dapat dikembangkan, karena Tangsel merupakan miniatur dan penyangga Jakarta.

"Saya melihat ini kesempatan untuk mengabdi, dan banyak yang nanya kenapa mau sebagai wakil balik lagi Pak Muhamad luar biasa dan lebih senior," ucap Saras.

Untuk informasi, dua bakal pasangan calon lain adalah Siti Nur Aziza dan Ruhamaben, pasangan ini didukung oleh partai Demokrat dan PKS. Lalu pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang juga anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, pasangan ini telah resmi didukung oleh partai Golkar dan PPP.[]

Berita terkait
Rahayu Ponakan Prabowo Bikin Muhamad - Azmi Pecah
Prabowo Subianto telah memberikan rekomendasi kepada Muhamad dan Rahayu Saraswati sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.
Pinangan Prabowo untuk Muhamad di Pilkada Tangsel
Prabowo Subianto meminang Muhamad di Pilkada Tangsel. Rahayu Saraswati keponakan Prabowo akan menjadi pasangannya.
PDIP - Gerindra Koalisi Maut di Pilkada Tangsel
Koalisi PDIP - Gerindra resmi mengusung nama Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangerang Selatan.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.