Komentar Polisi Soal Kerangka Manusia di Mentawai

Polisi belum mengetahui identitas kerangka manusia yang ditemukan di kebun warga Kepulauan Mentawai.
Polisi mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan warga Desa Tua Pejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Foto: Tagar/Dok. Polres Kepulauan Mentawai)

Mentawai - Polisi masih menyelidiki identitas kerangka manusia yang ditemukan di kawasan perkebunan warga Desa Tua Pejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Anggota kami masih melakukan penyelidikan di lapangan, informasi juga sudah kami sebar.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai Iptu Irmon mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sore. Pihaknya baru sebatas memeriksa sejumlah saksi yang ikut menemukan kerangka itu.

"Saksi masih seputaran masyarakat yang menemukan pertama kali," kata Irmon dalam keterangannya kepada Tagar melalui pesan WhatsApp, Minggu, 18 Oktober 2020.

Pihaknya juga mengerahkan Bhabin Kamtibmas untuk mencari tahu di wilayah kerja masing-masing, terkait adanya informasi warga binaan mereka yang hilang.

"Anggota kami masih melakukan penyelidikan di lapangan, informasi juga sudah kami sebar," katanya.

Irmon mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait segala hal menyangkut penemuan kerangka mayat itu. Pihaknya masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit sebelum bisa memutuskan penyebab kematian mayat tersebut.

"Berapa lama dia sudah meninggal dunia, kami tidak bisa perkirakan karena kami lagi menunggu hasil visum luar dari RSUD Mentawai," katanya. []

Berita terkait
Mentawai Diguncang Gempa Tektonik 5,4 Magnitudo
Kepulauan Mentawai diguncang gempa tektonik 5,4 magnitudo.
Nelayan Hilang Ditemukan di Tengah Laut Mentawai
Seorang nelayan yang sempat dilaporkan hilang di perairan laut Kepulauan Mentawai ditemukan dalam keadaan selamat.
Tiga Kebakaran Hebat Terjadi di Padang dan Mentawai
Tiga kebakaran hebat terjadi di Kota Padang dan Kabupaten Kepulauan Mentawai.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.