UNTUK INDONESIA

Kocak, Pria di Sleman Sempat Bikin Geger Tergeletak di Jalan

Seorang pria tergeletak di pinggir jalan di Sleman, Yogyakarta. Penampakan ini sempat membuat geger warga.
Kabar orang tidur di jalan yang tersebar di media sosial sempat bikin geger. (Foto: Tangkap Layar/Tagar/Evi Nur Afiah).

Sleman - Seorang pemuda ditemukan tergeletak di Jalan Laksda Adisucipto, Papringan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sempat membuat geger warga sekitar, ternyata pemuda tersebut hanya tertidur.

Kabar itu tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @upil_jaran67 yang bercuit, "Iki mau piye yo sekitar UIN infone. Boyoke tulisi nganggo kertas "sedang tidur". Ono info tambahan ra lurr sedulur" tulis pengunggah.

Baca Juga:

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat seorang pria menggunakan jaket hitam, celana levis biru dongker dan sepatu hitam lapis putih. Pemuda yang belum diketahui identitasnya tergeletak di pinggir jalan bersama motor Vario abu-abu AA 5823 BK.

"Iya betul. Orang mabuk itu.

Unggahan tersebut juga mendapat ragam komentar lucu dari warganet. "Brati ojo diganggu, mesakke ngantuk (berarti jangan diganggu, kasihan ngantuk)," komen akun @kadal_bunting.

"kademen kui dab (kedinginan itu), mencari kehangatan," komen akun @idalumth.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Depok Barat Komisaris Polisi (Kompol) Rachmadiwanto membenarkan adanya kejadian orang tergeletak di pinggir jalan. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 2 Februari 2020 pagi. "Iya betul. Orang mabuk itu," kata Kompol Rachamadiwanto dihubungi melalui pesan singkat.

Baca Juga:

Dirinya mengaku tidak mengetahui identitas pengendara motor tersebut. Pasalnya setelah dibangunkan petugas, yang bersangkutan diminta pulang. "Enggak ada identitas, cuman dia orang Papua yang mabuk tidur di jalan, kami suruh pulang dan sudah pulang," ucap dia.

Kompol Rachamadiwanto bercerita, pihaknya tidak hanya sekali menjumpai orang papua tidur di jalan setelah mabuk. "Sebelumnya juga sudah sering. Malah tidak kuat bangun untuk pulang, kami panggilkan temannya untuk dibawa pulang," ucapnya. []

Berita terkait
Pria asal Flores Tewas Tergeletak di Kamar Hotel di Makassar
Sesosok mayat pria paruh baya asal Flores Timur NTT ditemukan tergeletak di dalam kamar salah satu hotel di Kota Makassar.
Pria di Makassar Tergeletak di Tepi Jalan, Ini Penyebabnya
Seorang pria di Kota Makassar ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Ini penyebabnya.
Mayat Pelajar di Tegal Tergeletak di Selokan Air
Mayat pelajar di Tegal ditemukan di selokan air pinggir jalan. Ia sempat dicari keluarganya.
0
Bisa Ancam Jurnalis, Komunitas Pers Minta Maklumat Kapolri Dicabut
Komunitas Pers menyarankan agar Kapolri Jenderal Idham Azis mencabut pasal 2d dalam Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis.