Solo, (Tagar 10/4/2019) - Di tengah isu keretakan koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandi, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan kampanye bareng Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Stadion Sriwedari, Solo. Penampilan keduanya menunjukkan koalisi parpol solid.

Pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Solo ini, selain Komandan Kogasma Partai Demokrat AHY, rencananya juga akan dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto, Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.

Pantauan Antara Rabu pagi (10/4) massa dari berbagai daerah sekitar Jawa Tengah mulai memenuhi lokasi kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo.

Massa berjalan kaki baik perseorangan maupun berombongan sambil bertegur sapa sambil menunjukkan salam dua jari khas pasangan Prabowo-Sandiaga. Bahkan ada pasukan berkuda dari Laweyan.

Teriakan "Prabowo Presiden" saling bersahut-sahutan antara kelompok satu dan lain. Dan macet sekitar Stadion Sriwedari maka banyak yang berjalan kaki menuju lokasi kampanye.

Kampanye akbar akan dimulai sesudah salat Zuhur dan Prabowo akan menyampaikan orasinya di depan massa yang memutihkan Stadion Sriwedari. []

Baca juga: