UNTUK INDONESIA
Klarifikasi Lee Jeong Hoon Soal Jennie Blackpink
Lee Jeong Hoon memberikan klarifikasi atas protes para fans Blackpink yaang menudingnya mengabaikan Jennie.
Lee Jeong Hoon. (Foto: Instagram/LeeJeongHoon)

Jakarta - Fans kelompok girlband Blackpink menyerukan protes kepada seorang MC yang dianggap mengabaikan Jennie, sebagai salah satu personel grup idola asal Korea Selatan itu. Jennie dianggap mendapat perlakuan buruk dari MC bernama Lee Jeong Hoon yang terlalu cuek saat melakukan siaran promosi produk Samsung Indonesia.

Perlakuan Lee memantik kemarahan sehingga banyak penggemar Jennie yang menyerukan boikot terhadap produk-produk Samsung Indonesia dengan tagar #JennieDeservesBetter di berbagai platform media sosial. Para fans beranggapan, Jennie tidak layak diabaikan oleh pembaca acara dalam suatu helatan.

Menanggapi hal itu, Lee Jeong Hoon kemudian mengeluarkan pernyataan resmi yang menampik tudingan telah bersikap buruk kepada Jennie.

Melalui laman Instagram pribadinya, ia mengaku telah bekerja sesuai arahan dari penyelenggara acara yang memintanya untuk tidak terlalu banyak bertanya kepada personel Blackpink selaku bintang tamu.

"Saya harap kalian memahami kondisi kami semua yang ada di depan atau di belakang panggung," tulis dia dalam pernyataan berbahasa Inggris tersebut.

Jennie BlackpinkJennie Blackpink dalam balutan busana yang dicibir netizen. (Foto: Theqoo)

Lee Jeong Hoon sendiri merupakan aktor, penyanyi & presenter Indonesia berkewarganegaraan Korea Selatan. Namanya dikenal setelah membintangi serial komedi situasi Kelas Internasional yang disiarkan di stasiun televisi NET sepanjang 2015 hingga 2017 lalu.

Kariernya terus berkembang seiring waktu dan terlibat di sejumlah program Tv berbagai genre seperti acara musik Inbox (2016-2017), Can See Your Voice Indonesia (2016). program Takeshi Castle Indonesia (2017-2019), Pagi-Pagi Pasti Happy (2017-2018) dan lain-lain.

Baca juga: Penuh Tangisan, Nikita Mirzani Damai dengan Uya Kuya

Ia juga pernah bermain dalam sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 bersama aktor Andhika Pratama pada tahun 2017 lalu, serta terlibat di sinetron High School Love Story pada tahun 2015. []

Berita terkait
Chen Exo Bakal Menikah, Fans Bikin Teori Konspirasi
Ditengah kabar rencana pernikahan Chen Exo, sebuah teori konspirasi seputar album solo terbaru Chen bergulir di kalangan fans.
Betrand Peto Bakal Tampil di Konser Ayu Ting Ting
Betrand Peto dipastikan bakal ikut tampil di gelaran konser tunggal Ayu Ting Ting pada 28 Maret 2020 mendatang.
Aziz Gagap Sampaikan Harapan kepada Calon Istri Sule
Sule dipastikan bakal menikah dalam waktu dekat, Aziz Gagap memberikan doa dan harapan agar sahabatnya itu mendapatkan jodoh terbaik.
0
Penimbun Semarang Jual Masker 9 Kali Harga Normal
Polisi Jawa Tengah meringkus tiga warga Semarang yang menimbun masker dan antiseptik. Produk itu selanjutnya dijual dengan harga tinggi.